“Pohon Terkenal” eratkan Silaturahmi dan Sinergitas

oleh -671 views

KUALA KAPUAS, Kalselpos.com – Kehidupan dunia Taruna yang ada di Akademi Polisi (Akpol) dengan sejuta ceritanya, diangkat ke layar lebar dengan mengangkat tema Taruna yang tidak memiliki motivasi dan kurang bersyukur bisa menjadi yang terbaik sebagai Taruna Akademi Polisi, dengan segala ulah yang melanggar disiplin dan dijuluki Pohon Terkenal di lingkungan Akpol  yang ada di Semarang tersebut.

Dibalut gaya komedi anak milenial sehingga tontonan ini sangat menghibur. Polres Kapuas beserta jajarannya memprakarsai nonton bareng film ini bersama Forkopimda Kabupaten Kapuas, ormas serta insan Media, di Studio 21 Palma Palangka Raya, Senin (25/3) pukul 18.30 WIB.

Dengan menggunakan empat buah Bus dan beberapa mobil lainnya dari Mako Polres Kapuas, rombongan menuju Kota Palangka Raya  dengan pengawalan Satlantas Polres Kapuas.

Baca Juga ==>Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi silaturahmi dengan Bupati Fikry

Kapolres Kapuas AKBP Tejo Yuantoro mengatakan, kegiatan nonton bareng ini merupakan silaturahmi bersama dengan semua pimpinan daerah, baik dari Kejaksaan, Pemerintah  Kapuas dan organisasi kemasyarakatan lainnya.

“Selain menciptakan silaturrahmi juga menciptakan sinergitas, tentunya dengan sambil tukar informasi. Dari perbankan juga kita libatkan,” ucap Kapolres Kapuas.

Hal yang sama juga disampaikan Kajari Kapuas, Komairi SH, yang ikut nonton bareng bersama jajaran Kejaksaan Negeri Kapuas dan CKN Palingkau. “Dimana dalam kesempatan acara ini, kita dapat mengambil hikmah dan pesan dari sebuah cerita disamping juga hiburan, nilai kebersamaan yang kita ambil sebagai point penting,” ucapnya.

Penulis : Iwan Cavalera
Editor : Aspihan Zain
Penanggungjawab : SA Lingga

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android kami di Play Store 
Aplikasi Kalselpos.com

Slider