Penyebab Meninggal Korban masih Diselidiki, Polisi amankan Sejumlah Barang

oleh -698 views

MUARA TEWEH, Kalselpos.com – Jajaran satuan reserse kriminal (Satreskrim) Polres Barito Utara terus melakukan penyelidikan terkait adanya penemuan tengkorak manusia, di jalan Flores RT 18 tidak jauh dari sungai butong, atau tepatnya di dekat penginapan Hikmah Muara Teweh, Kelurahan Melayu, Kabupaten Barito Utara, Sabtu (16/3) kemarin.

Informasi dihimpun wartawan, tengkorak manusia tersebut pertama kali ditemukan oleh salah seorang warga yang sedang membersihkan lahan, dalam keadaan telungkup dan tertutup sampah.

Kemudian setelah dilakukan evakuasi tengkorak tersebut dibawa Anggota Satreskrim Polres Batara ke RSUD Muara Teweh, dan dilokasi pihak kepolisian juga sempat mengamankan beberapa barang yang diduga milik korban, seperti baju warna hitam, Bra, celana dalam dan jam tangan kulit.

Baca Juga ==>Geger Temuan Tengkorak di Jalan Flores

Pantauan wartawan di lapangan, Minggu (17/3/19) pagi anggota Reskrim Polres Batara dipimpin KBO Reskrim Iptu Ardianto kembali menyisir lokasi penemuan tengkorak, guna mencari bukti- bukti terkait hal tersebut.

Dalam penyisiran di lokasi penemuan tengkorak manusia ini, pihak Satreskrim kembali menemukan  sisa- sisa  serpihan tulang serta gigi.

“Dari hasil penyelidikan di lokasi kejadian hari ini, kita menemukan  sisa- sisa  serpihan tulang dan gigi korban,” ujar Kasat Reskrim AKP Samsul Bahri melalui KBO Reskrim Iptu Ardianto, saat di temui di lokasi kejadian, Minggu (17/3/19).

Disampaikannya, untuk penyebab meningalnya korban  sampai dengan saat ini masih belum diketahui, dan proses penyelidian masih terus dilakukan. “Kita masih belum bisa menyimpulkan, apa yang menjadi penyebab korban meninggal,” ucap Ardianto.

Penulis : Asli
Editor : Aspihan Zain
Penanggungjawab : SA Lingga

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android kami di Play Store 
Aplikasi Kalselpos.com

Slider