Pemko Banjarmasin sediakan Angkutan Gratis Penonton MTQ Nasional ke 51

oleh -360 views

BANJARMASIN, Kalselpos.com – Wakil Walikota Banjarmasin H Hermansyah membuka expo Bank Kalsel Syariah dan melepas Pawai Ta’aruf MTQ Nasional tingkat Banjarmasin yang Ke-51, di Taman Budaya Jalan Brigjen Haji Hasan Basri, Banjarmasin, Jumat (15/3).

“Ada 55 buah stand yang ikut pada expo ink. Tujuannya untuk ikut meramaikan acara MTQ ke-51, sekaligus memperkenalkan produk kita,” ujar Hermansyah, kepada wartawan. Dikatakannya, pada kegiatan expo dan MTQ tahun ini disediakan tiket Umroh bagi pengunjung dan penonton yang datang.

“Pemenangnya akan di undi, nanti malam langsung kita undi,” ungkapnya. Hermansyah berharap, MTQ yang ke-51 dapat berjalan dengan lancar dan sukses. Juga dengan expo tersebut dapat membantu meningkatkan perekonomian masyarakat.

Baca Juga ==>Pemko Banjarmasin siapkan Pasar Murah Ramadhan

“Semoga MTQ tingkat nasional se Kota Banjarmasin ini lancar dan sukses, dan bisa menghasilkan bibit- bibit qori berkualitas dan bisa mewakili Kalimantan Selatan ketingkat Nasional,” inginnya.

Guna meriahkan MTQ ini, pemko setempat juga menyediakan angkutan setiap kecamatan untuk bisa melihat atau menonton para Qori Qoriah yang tampil.

Penulis : Fudail
Editor : Aspihan Zain
Penanggungjawab : SA Lingga

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android kami di Play Store 
Aplikasi Kalselpos.com

Slider

Facebook Comments