Pelaksanaan UNBK di SMKN 2 Simpang Empat Berjalan Lancar

BATULICIN, Kalselpos.com – Hari terakhir pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) di Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) 2 Simpang Empat, berjalan lancar tanpa hambatan.

Hasil pantauan kalselpos.com di lapangan, Kamis (28/3), siswa-siswi dengan tenang saat melaksanakan ujian, terlihat pada waktu istirahat mereka duduk santai dengan wajah sumringah pertanda ujian yang mereka jalani akan berbuah hasil yang baik.

Bacaan Lainnya

Kepala SMKN 2 Simpang Empat, Ribut Giyono, melalui wakilnya, Siti Halimah, mengatakan, sampai hari ini kegiatan pelaksanaan UNBK di sekolahnya berjalan lancar tanpa hambatan, baik itu fasilitas komputer, jaringan maupun sarana lainnya.

Baca Juga ==>Jelang UNBK,  Pelajar HSU ikuti Istighosah

Mengenai soal-soal yang diujikan Siti Halimah yakin siswa-siswinya dapat menyelesaikan dan menjawabnya dengan baik dan benar. “Ada 437 jumlah siswa-siswi yang mengikuti UNBK di SMKN 2 Simpang Empat, Alhamdulillah tidak ada kendala sampai hari terakhir ini”, sebutnya.

Ditambahkannya, pada tahun lalu yakni 2018, SMKN 2 Simpang Empat masuk dalam sepuluh besar kategori tingkat kelulusan nilai terbaik se Kalimantan Selatan. “Harapan untuk tahun 2019 ini, hasil UNBK di sekolah kami bisa lebih meningkat dan lebih baik lagi dari tahun sebelumnya”, tuturnya.

Penulis:syahriadi
Editor: Wandi
Penanggung jawab: SA Lingga

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android kami di Play Store 
Aplikasi Kalselpos.com

[smartslider3 slider=6]

Pos terkait