Operasional Samsat Corner DM diserahkan ke Samsat Banjarmasin 2

oleh -401 views
H Rudi Indrawan Bakti S.Sos MM

BANJARMASIN, Kalselpos.com – Samsat Corner Duta Mall Banjarmasin mulai 1 Januari 2019 diserahkan ke Samsat Banjarmasin 2.

Hal ini dilakukan karena Samsat Corner Duta Mall berada di wilayah Banjarmasin Tengah atau zona “kekuasaan” Samsat Banjarmasin 2.

“Mulai 1 Januari 2019 Samsat Banjarmasin 2 yang ditugaskan mengoperasikan Samsat Corner Duta Mall oleh Bahan Keuangan Daerah Provinsi Kalsel.  Alasannya berada di wilayah Banjarmasin tengah. Ini murni pembagian wilayah pelayanan saja tidak ada sebab lain,” ujar H Rudi Indrawan Bakti S.Sos MM, Kasi Pelayanan PKB dan BBNKB Samsat Banjarmasin 2 kepada Kalsel Pos, Selasa (12/3/2019) siang.

Baca Juga ==>Layanan cepat, Samsat Drive Thru makin Diminati

Rudi menyampaikan, sebelumnya Samsat Corner Duta Mall dikelola Samsat Banjarmasin 1. “Kami diberi tugas mengelola Samsat Corner tentu sebuah tugas yang harus dilaksanakan dengan baik,” cetusnya.

Mengenai tenaga pegawai di Samsat Corner, lanjut Rudi, pihaknya masih kekurangan pegawai yang berstus PNS. Namun pihaknya mempekerjakan karyawan kontrak.

“Kami terus memberikan pelayanan terbaik bagi wajib pajak. Yang terbaru ada layanan Samsat Drive Thru dan Samsat antar jemput,” imbuhnya. Untuk Samsat antar jemput, lanjut Rudi, animo masyarakat masih kurang karena masih baru.

“Armada yang kami siapkan ada dua unit motor untuk melayani masyarakat yang mau bayar pajak. Wajib pajak cukup menelpon kantor layanan Samsat, petugas kami siap melayani,” tandasnya.

Penulis: Anas Aliando
Redaktur: Aspihan
Penanggung Jawab:  SA Lingga

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android kami di Play Store 
Aplikasi Kalselpos.com

Slider

Facebook Comments