Nyawa Melayang Gara-gara Tolak Ajakan Pesta Miras

oleh -217 views
Polisi saat melakukan identifikasi (Istimewa)

BANJARMASIN, Kalselpos.com – Warga Jalan RK Ilir RT 07, Kelurahan Kelayan Selatan, Kecamatan Banjarmasin Selatan, dihebohkan peristiwa berdarah yang mengakibatkan hilangnya nyawa, Sabtu 16 Maret 2019 dinihari.

Dari informasi yang berhasil dihimpun peristiwa berdarah tersebut terjadi karena korban atas nama Subhan diduga menolak ikut pesta miras yang di sajikan tersangka YD.

Diketahui dari warga sekitar pelaku bergelar preman kampung, dan disaat korban menolak untuk minum saat pesta miras yang disajikan tersangka, sontak membuatnya tersinggung dan langsung menusukkan pisau yang sering dibawanya.

Baca Juga ==>3 Hari Menghilang, Fadli Rahman Ditemukan sudah Tak Bernyawa

Sementara itu, Kapolsek Banjarmasin Selatan, Kompol H Najamuddin Bustari membenarkan kejadian tersebut. Disebutkan, ada dua mata luka dari tubuh korban, dan identitas yang didapat korban adalah warga Jalan Tatah Belayung, Kecamatan Kertak Hanyar,

“Untuk motif sementara karena ketersinggungan dan korban menghembuskan nafas terakhirnya di tempat kejadian walaupun sudah sempat dilakukan pertolongan,” terangnya. Untuk pelaku masih dilakukan pengejaran dan identitas sudah didapatkan. “Secepatnya kami akan melakukan penangkapan kepada tersangka,” Pungkasnya.

Penulis:hafiz
Editor:Wandi
Penanggung jawab:SA Lingga

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android kami di Play Store 
Aplikasi Kalselpos.com

Slider

Facebook Comments