Mulawarman Peduli Koramil Bantim Gelar Lomba Lempar Pisau

BANJARMASIN, Kalselpos.com – Dalam Rangka Koramil 1007-01/Banjarmasin Timur bersama Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Bina Banua di Jalan Pramuka, Kelurahan Pemurus Luar, Kecamatan Banjarmasin Utara mengadakan lomba lempar pisau, Jumat (15/3) pukul 15:00 Wita.

Danramil 1007-01/BT, Mayor Inf Gatot Teguh Waluyo mengatakan, perlombaan lempar pisau pada hari ini diikuti oleh mahasiswa-mahasiswi yang tergabung dalam Resimen Mahasiswa (Menwa) se Kalsel. “Ada 7 Universitas yang ikut, dan sebanyak 100 orang peserta,” ucap Mayor Inf Teguh Waluyo.

Bacaan Lainnya

Mayor Inf Gatot Teguh Waluyo menyampaikan, sebagai seorang anggota menwa harus selalu siap dalam membantu masyarakat. “Karena menwa adalah bagian dari TNI ada di dalam komponen cadangan pertahan Negara, sehingga suatu saat selalu siap bergerak untuk membantu,” tegas Danramil 1007-01/BT.

Baca Juga ==>Mulawarman Peduli, Koramil 1010 – 01 Bungur bantu Pasien Penyakit Jantung

Danramil menambahkan, kegiatan ini akan selalu dikembangkan secara bertahap dibawah binaan Koramil 1007-01/Banjarmasin Timur. “Semoga dibawah binaan kami bisa membangun mental dan membangun solidaritas dari para menwa,” pungkasnya.

Penulis:hafiz
Editor:Wandi
Penanggung jawab:SA Lingga

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android kami di Play Store 
Aplikasi Kalselpos.com

[smartslider3 slider=6]

Pos terkait