Mulawarman Peduli, Koramil 1010 – 01 Bungur bantu Pasien Penyakit Jantung

RANTAU, Kalselpos.com – Kodim 1010 Rantau melalui Koramil 1010 -01 Bungur kunjungi pasien di Rumah Sakit Umum Daerah Datu Sanggul Rantau. Jumat (15/3)

Kunjungan langsung di Pimpin Danramil 1010-01 Bungur Kapten Inf Zainal Arifin beserta anggota mengunjungi pasin Bapak Suradi (45) yang menderita penyakit Jantung, warga Desa Hangoi Kecamatan Bungur Kabupaten Tapin.

Bacaan Lainnya

“Tujuan kedatangan kami anggota TNI dalam rangka Mulawarman Peduli dengan mengunjungi orang sakit sekaligus memberikan bantuan dana, ” ucap Zaenal selaku Danramil Bungur.

Baca Juga ==>Anggota Koramil Bersihkan Puing Kebakaran

Bersamaan hari jumat ini, kami mengunjungi salah satu warga yaitu Bapak Suradi Warga Desa Hangui Kecamatan Bungur yang terkena penyakit Jantung saat ini menginap di RSUD Datu Sanggul Rantau.

Berharap adanya bantuan yang diberikan ini mampu meringankan beban keluarga yang ditanggungnya selama menjalani pengobatan di rumah sakit. Kami hanya bisa mendoakan mudahan Bapak Suradi bisa segera sembuh dari penyakitnya dan dapat menjalankan aktivitas sehari-hari seperti semula.

Selanjutnya kepada keluarga bisa lebih semangat, sabar dan selalu memberikan motivasi agar secepatnya pulih dan kembali beraktifitas seperti sedia kala. Untuk diketahui bahwa pemberian bantuan dana merupakan salah satu bentuk perhatian Koramil 1010-01/Bungur kepada warga diwilayah binaannya ada yang terkena penyakit.

Sementara itu, istri Bapak Suradi mengucapkan terima kasih kepada Danramil 1010-01/Bungur dan Rombongan yang telah peduli terhadap suami saya yang terbaring dirumah sakit.

“Apa yang telah diberikan kepada suami saya sangatlah bermanfaat dan dipergunakan untuk keperluan berobat dan semoga kepedulian Koramil 1010-01/Bungur mendapatkan pahala dari Allah SWT,” ucapnya.

Baca Juga ==>Anggota Koramil Bersihkan Puing Kebakaran

Penulis : Dillah
Editor : Aspihan Zain
Penanggungjawab : SA Lingga

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android kami di Play Store 
Aplikasi Kalselpos.com

[smartslider3 slider=6]

Pos terkait