Mulawarman Peduli, Dandim berikan Bantuan Kursi Roda

oleh -235 views
Komandan Kodim bersama masyarakat beserta Danramil dan Lurah Pekapuran saat mengadakan kegiatan Mulawarman Peduli.

BANJARMASIN, Kalselpos.com – Dalam rangka kegiatan MULAWARMAN PEDULI, Kodim 1007/ Banjarmasin memberikan bantuan kepada warga Jalan Kolonel Sugiono, Gang ABC NO 16 RT 04 RW 01, Kelurahan Pekapuran Laut, Kecamatan Banjarmasin Tengah, Jummat (15/3) Sore.

Dandim 1007/Banjarmasin, Letkol Inf Nopid Arif mengatakan, bantuan diberikan kepada Suatun Hasanah (25) karena mengalami cacat sejak lahir dan sampai sekarang hanya bisa merebahkan diri di tempat tidur dan diasuh oleh kakak kandungnya Jaimah Aslamiah.

“Bantuan yang diberikan sebuah kursi roda, semoga bisa bermanfaat,” ucap Letkol Inf Nopid Arif. Nopid Arif menambahkan, TNI dari rakyat untuk rakyat, Semoga kegiatan ini bisa memberikan kepedulian dari warga lainnya untuk saling membantu.

Baca Juga ==>Mulawarman Peduli, Koramil 1010 – 01 Bungur bantu Pasien Penyakit Jantung

Disampaikan Komandan Kodim, sebelumnya sudah pernah diberikan bantuan berupa sembako, akan tetapi melihat keadaannya yang 24 tahun hanya bisa berbaring di dalam rumah membuat hati saya tersentuh untuk memberikan kursi roda agar bisa melihat dunia luar.

“Semoga dengan kegiatan ini bisa membantu, Intinya membantu rakyat Indonesia,” tegas Dandim. Sementara itu Danramil 1007-01/BT Mayor Inf Gatot Teguh Waluyo menambahkan, bawha kegiatan ini sebuah wujud dari kegiatan Pangdam Mulawarman dan tidak akan berhenti sampai disini.

“Kita berupaya meringankan dan membantu kepada masyarakat yang kurang mampu,” papar Danramil kepada Kalsel Pos. Lurah Pekapuran Laut, Suriansyah menyampaikan, dengan adanya kegiatan ini semoga bisa memberikan motivasi kepada lurah-lurah lainnya.

“Saya dan seluruh warga mengucapkan terimakasih kepada Kodim 1007/Banjarmasin yang sudah datang dan membantu warga saya,” pungkasnya.

Penulis : Hafidz
Editor : Aspihan Zain
Penanggungjawab : SA Lingga

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android kami di Play Store 
Aplikasi Kalselpos.com

Slider

Facebook Comments