Masyarakat diminta Jaga Fasilitas Olahraga

oleh -234 views
H Arbaidi

MUARA TEWEH, Kalselpos.com – Pemerintah Kabupaten Barito Utara (Barut) telah memberikan perhatian yang besar terhadap pembangunan dibidang olahraga, hal ini dibuktikan dengan fasilitas sarana dan prasarana yang telah dibangun.

Fasilitas olahraga yang dibangun oleh pemerintah ini, hendaknya dapat dirawat bersama-sama dengan baik, artinya tidak hanya dari Pemkab Barito Utara semata saja, tetapi juga dari seluruh elemen masyarakat.

Beberapa fasilitas olahraga yang telah dibangun oleh Pemkab Barto Utara diantaranya Stadion Swakarya, Gedung Olahraga (GOR) bulu tangkis, lapangan tenis, panjat tebing, lapangan tembak dan lainnya.

“Kita harapkan agar seluruh masyarakat di Barito Utara dapat bersama-sama merawat fasilitas olahraga yang ada di daerah ini. Jangan sengaja merusak atau pun membuat coretan-coretan di fasilitas olahraga, sebab akan merusak keindahannya,” kata Kepala Disbudparpora, H Arbaidi, didampingi Kepala Bidang Olahraga Disbudparpora, Bikan, Kamis (28/2).

Dikatakannya, Pemkab Barito Utara sangat berharap dengan fasilitas-fasilitas olahraga yang dibangun dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya oleh masyarakat, terkhusus bagi para atlet dalam mengasah atau mengembangkan kemampuannya.

Oleh karena itu, katanya lagi, fasilitas yang telah disedikan agar dapat sama-sama dijaga dan dirawat dengan baik, sehingga bangunan yang ada tidak cepat rusak dan benar-benar memberikan dampak yang positif terhadap perkembangan olahraga di daerah ini.

“Kita juga mengharapkan kepada masyarakat yang menggunakan fasilitas olahraga, agar turut menjaga ketertiban,” katanya.

Penulis:Asli
Editor:Aspihan
Penanggung jawab:SA Lingga

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android kami di Play Store ==>
Aplikasi Kalselpos.com

Slider

Facebook Comments