Makanan Siap Saji asal USA siap Pakai Ayam Ternak Lokal

oleh -358 views
Ilustrasi

BANJARMASIN, Kalselpos.com – Hari ini (dibaca Kamis, 21 Maret 2019) McDonald’s akan buka di Kota Banjarmasin. Kota ini menjadi cabang gerai yang ke 200 makanan siap saji asal negeri Paman Sam tersebut.

McDonald’s Indonesia dikelola PT Rekso Nasional Food. “Pembukaan gerai McDonald’s di Banjarmasin akan dilaksanakan Kamis 21 Maret 2019 besok,” ujar  Sutji Lantyka, Associate Director of Communications McDonalds Indonesia dalama jumpa jurnalis Rabu (20/3) siang.

Gerai McDonald’s Banjarmasin beralamat di Jalan Ahmad Yani KM 2,5 Banjarmasin akan buka 24 jam. “Menu Breakfast kami sediakan mulai pukul 05.00 – 11.00WITA,” jelas Sutji.

Disampaikannya, kehadiran McDonald’s dijamin akan memanjakan lidah penikmat makanan siap saji di Kota Seribu Su9ngai. Untuk menu reguler seperti Big Mac, Cheeseburger, Spicy Chicken burger, Fish Fillet Burger, Fish & fries dan berbagai jenis burger lainnya.

Sutji Lantyka mengungkapkan, McDonald’s memberikan fasilitas yang teranyar seperti self ordering kios (SOK), konsumen bisa langsung memesan menu mandiri sekaligus bayar lewat mesin modern.

“McDonald’s lebih unggul dari kompetitor yang lain dengan sistem Dual Poins System (DPS) atau sistem pemesanan yang  paling mutakhir, yang memisahkan konten pemesanan dan pembayaran dan mengurangi antrean,” jelasnya.

Sutji menambahkan, McDonald’s Banjarmasin mengutamakan tenaga lokal yang ber KTP Banjarmasin sebagai karyawannya. “53 karyawan McDonald’s Banjarmasin berasal dari tenaga lokal. Mereka juga sudah dibekali pelatihan,” ungkapnya.

Selain merekrut karyawan lokal, McDonald’s juga siap menggunakan ayam peternak lokal di Kalsel. “Asal memenuhi standar yang ditentukan perusahaan, kami siap memakai ayam lokal,” tandasnya.

Penulis : Anas
Editor : Wandi
Penanggungjawab : SA Lingga

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android kami di Play Store 
Aplikasi Kalselpos.com

Slider

Facebook Comments