Mahasiswi asal Tala jadi Lulus Terbaik

Ilustrasi.(net)
BANJARMASIN, Kalselpos.com – Universitas Terbuka (UT) Banjarmasin kembali menggelar Upacara Penyerahan Ijazah (UPI) tahun 2019 bertempat di Hotel Rattan Inn Banjarmasin, Rabu (13/3/2019) kemarin.
UPI kali ini  begitu istimewa karena dihadiri Gubernur Kalsel Sahbirin Noor, Kadisdikbud Prov Kalsel Muhammad Yusuf Effendi, dan segenap tamu penting serta undangan lainnya.
Dekan FKIP Universitas Terbuka Banjarmasin, Drs Udan Kusmawan, M.A., Ph.D menjelaskan, pelaksanaan UPI UT Banjarmasin 2019 mengangkat tema ‘Membangun SDN Banua Yang Cerdas, Mandiri dan Berdaya Saing Tinggi’ diikuti sebanyak 381 wisudawan.
“Tema ini sengaja diangkat karena UT yang menerapkan sistem belajar jarak jauh. Keberhasilan ini menunjukkan bahwa para lulusan UT lulusan yang cerdas dan mandiri dalam belajar. Semoga para lulusan bangga menjadi alumni UT dan dapat menjadi SDM Banua yang berdaya saing tinggi,” ujarnya.
Sementara itu Direktur UT Banjarmasin, Ir. Edward Zubir, MM mengucapkan terima kasih kepada semua pihak atas dukungannya sehingga UT Banjarmasin tetap eksis ditengah – tengah masyarakat. “Ucapan terima kasih kami sampaikan kepada gubernur Kalsel yang selama ini selalau mendukung untuk kemajuan dunia pendidikan di banua,” ujarnya.
Pada kesempatan ini juga disampaikan lulusan terbaik UT Banjarmasin yaitu Norlaila dari Kabupaten Tanah Laut sebagai terbaik pertama dengan IPK 3,85. Terbaik kedua Nazaruddin dari Kabupaten Hulu Sungai Utara dengan IPK 3,82 dan terbaik ketiga diraih Elly Mulyani juga dari Tanah Laut dengan IPK 3,62.
Penulis:Anas
Editor:Wandi
Penanggung jawab: SA Lingga

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android kami di Play Store 
Aplikasi Kalselpos.com

[smartslider3 slider=6]

Pos terkait