Laskar Macan Asia siap Awasi TPS

oleh -237 views

BANJARMASIN, Kalselpos.com – Laskar Macan Asia Kalsel siap berjuang untuk memenangkan  pasangan calon presiden dan wakil presiden No 02 Prabowo Subianto –  Sandiaga Salahuddin Uno pada Pemilu 17 April 2019 mendatang.

Bunda Mona, Ketua Laskar Macan Asia Kalsel mengatakan, sejak di SK kan tanggal 29 Pebruari 2019 oleh Laskar Macan Asia pusat, mereka  langsung bergerak sekuat tenaga dengan daya dan upaya untuk mempromosikan program – program dan visi misi dari pasangan calon presiden dan wakil presiden  Prabowo – Sandi kepada seluruh lapisan masyarakat sampai ke pelosok terpencil di bumi Lambung Mangkurat.

“Laskar Macan Asia sudah terbentuk di 13 kabupaten kota se Kalsel. Anggotanya sudah mencapai puluhan ribu. Untuk di Banjarmasin saja anggotanya sudah lebih dari 5 ribu orang,” ujar Bunda Mona kepada Kalsel Pos, Rabu (13/3) kemarin.

Wanita energik ini bertutur, Laskar Macan Asia adalah sebuah organisasi masyarakat yang dibentuk dengan tujuan utama memperjuangkan Prabowo – Sandi sehingga dapat meraih kemenangan pada pemilu presiden 2019. Organisasi ini sudah tersebar di seluruh provinsi di Indonesia.

“Tujuan utama dibentuknya organisasi ini tidak lain adalah untuk membantu mensosialisasikan program dan visi misi pasangan calon presiden dan wakil presiden No 02 Prabowo Subianto – Sandiaga Salahuddin Uno  kepada masyarakat agar bisa menjadi pemenang,” cetusnya.

Diuraikannya, Laskar Macan Asia Kalsel sudah melakukan pergerakan sampai ke polosok terpencil di Kalimantan Selatan. “Kami berjuang tidak pernah lelah, meski dengan segala  keterbatasan menyampaikan kepada masyarakat bagaimana cara mencoblos yang benar dan pasangan calon presiden dan wakil presiden mana yang layak dipilih,” terangnya.

Bunda Mona juga mewanti – wanti kepada penyelenggara pemilu baik itu KPU maupun Bawaslu untuk bekerja dengan jujur tanpa tekanan dari pihak manapun.

“Jangan ada yang coba – coba berbuat curang, sebab puluhan ribu anggota Laskar Mania Kalsel siap mengawal dan melakukan pengawasan pada pelaksanaan pemilu 2019 mulai di TPS sampai tahapan akhir,” tandasnya.

Penulis:Anas
Editor:Aspihan
Penanggung jawab:SA Lingga

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android kami di Play Store 
Aplikasi Kalselpos.com

Slider

Facebook Comments