Korban Pencurian Alami Kerugian Rp 8 Juta

BANJARMASIN, kalselpos.com – Peristiwa pencurian di Komplek Sultan Adam Mandiri 1 Kecamatan Banjarmasin Utara menyebabkan korbannya mengalami kerugian jutaan rupian

Berdasarkan rekaman CCTV, pencurian ini terjadi pada Jumat, 8 Maret 2019 pukul 18.45 wita. Pelaku diketahui memasuki kios yang bersebelahan dengan rumah korban dengan cara merusak gembok.

Bacaan Lainnya

Korban Pencurian Lukman Hakim (34) mengatakan, bahwa saat itu ia memang sedang tidak dirumah dan kondisi saat itu tidak ada orang yang menjaga.

Baca Juga ==>Aksi Pencurian Kios “Tertangkap” CCTV

“Inggih bujur, kemarin jam tujuh pagi kami berangkat ke negara kandangan mau memakamkan ibu sya,” Ucap Lukman kepada wartawan kalselpos, Sabtu (9/3).

Disampaikannya, kemudian pada Jam setengah 11 malam sepupu saya pulang ke banjarmasin, saat sampai dirumah ia melihat pintu kios rusak kuncinya dan gemboknya sudah ada dilantai.

Lukman menjelaskan setelah itu sepupunya langsung menghubunginya, ia yang terkejut mendengar kabar tersebut langsung pulang kerumah untuk melihat rekaman kamera CCTV mengenai kejadian tersebut.

“Setelah dihubungi sepupu saya, saya langsung pulang kemudian sampai di Banjarmasin jam empat pagi dan langsung melihat rekaman cctv,” Terang Korban Pemilik Kios Tersebut.

Ia mengungkapkan berdasarkan rekaman CCTV kejadian terjadi pada pukul 18.55 wita dimana pencuri menggunakan tang untuk merusak kunci gembok kios.

Baca Juga ==>Aksi Pencurian Kios “Tertangkap” CCTV

Pelaku diketahui mencuri sejumlah rokok, karena perbuatannya korban mengalami kerugian materi dengan jumlah sebanyak Rp. 8.000.000.

Dari rekaman tersebut pelaku terlihat memakai topi, baju bergaris dan tas. Pelaku juga memiliki kumis dan janggut seperti pada gambar dari kamera CCTV.

“Aksi pelaku sudah saya laporkan ke Polsek setempat, jika ada yang melihat atau mengenal pelaku tolong segera laporkan kepada pihak kepolisian, semoga pelaku dapat cepat tertangkap dan mempertanggung jawabkan perbuatannya,” pungkasnya.

Penulis:Krisna
Editor:Wandi
Penanggung jawab:SA Lingga

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android kami di Play Store 
Aplikasi Kalselpos.com

[smartslider3 slider=6]

Pos terkait