Kodim 1007/Banjarmasin gelar Body Contes

oleh -367 views
Komandan Kodim Letkol Inf Nopid Arif beserta para peserta Body Contes.

BANJARMASIN, Kalselpos.com – Pergelaran hari kedua Hut Ke-57 Kodim 1007/Banjarmasin yang dilaksanakan di halaman kantor Walikota diwarnai dengan acara Body Contes yang bertema Army Look, Sabtu (2/2) Siang.

Komandan Kodim 1007/Banjarmasin, Letkol Inf Nopid Arif mengatakan, acara Body Contes ini adalah salah satu apresiasi untuk generasi milinieal dalam berkarya.

“Alasan saya mengadakan Body Contes di Hut ke-57 Kodim 1007/Banjarmasin ini mempunyai topik tersendiri yaitu Generasi Milenial Berkarya Bela Negara,” ucap Letkol Inf Nopid Arif.

Baca Juga ==>Perayaan HUT Kodim 1007/Banjarmasin Meriah

Dandim menambahkan, semoga dari mereka-mereka yang mengikuti Body Contes ini bisa melangkah maju ke jenjang Internasional.

Sementara itu Yuda salah satu juri Body Contes menyampaikan, untuk segi penilaian diambil dari masa otot, tingkat kekeringan otot, serta penampilan costum yang sesuai dengan tema Army Look.

“Hasil dari kualitas para peserta semuanya bagus, Ada dua kelas yang kita pertandingankan pertama kelas Pemula kedua kelas Middle,” terang Yuda. Dijelaskannya, untuk kelas pemula terlihat ototnya lebih tipis sedangkan untuk kelas Middle yang dinilai massa otot yang tebal.

“Malam ini kita ambil 10 peserta yang sudah diseleksi tadi siang untuk menentukan pemenangnya,” pungkasnya.

Penulis:hafiz
Editor:Wandi
Penanggung jawab: SA Lingga

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android kami di Play Store ==>
Aplikasi Kalselpos.com

Slider

Facebook Comments