Ketua PKK dan GOW Hadiri Wisuda BKPAKSI‎

oleh -468 views

KANDANGAN, Kalselpos.com – Badan Koordinasi Pendidikan Al Quran dan Keluarga Sakinah Indonesia (BKPAKSI) Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) mengelar khataman massal Al Quran dan wisuda V massal  tahun 2019.

Khataman ‎massal Al Quran dan wisuda tersebut, dihadiri Ketua Tim Pengerak PKK Kabupaten HSS, Hj Isnaniah Achmad Fikry, dan Ketua Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten HSS, Srie Astuti Syamsuri Asyad.

Ketua TP PKK Kabupaten HSS, Hj Isnaniah Achmad Fikry, mengatakan, menjadi orang tua memang tidak pernah mudah, lebih-lebih di era digital seperti sekarang ini.

Menurut Isnaniah, orang tua di era digital dituntut memberikan pengawasan yang lebih luas, sebab anak-anak tidak hanya berinteraksi secara langsung di dunia nyata, melainkan juga di dunia maya.

Tatapi, bagaimanapun itu adalah tugas  orang tua selaku pemimpin keluarga. “Peran orang tua di rumah sangat penting dalam menyaring aktifitas anak, karena  kelak akan dimintai pertanggungjawabannya,” ujarnya.‎

Isnaniah mengatakan, putra-putri di Kabupaten HSS harus menjadikan Al Quran sebagai tuntunan hidup, agar terhindar dari segala perbuatan tercela. “Al Quran tidak hanya sekedar dibaca, tetapi dipahami dan diterapkan dalam gerak langkah kehidupan sehari-hari,” ujarnya.‎

Ia berharap, kepada semua orang tua terus memberikan bimbingan dan pengawasan kepada anak-anaknya, sehingga mereka menjadi orang yang berguna bagi agama dan bangsa. “Semoga anak-akan kita semua tetap dalam kebaikan dan selalu dilinsungi Allah SWT,” ucapnya.

Penulis : Sofan
Editor : Wandi
Penanggung Jawab : S. A. Lingga

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android kami di Play Store 
Aplikasi Kalselpos.com

Slider