Karyawan Salon Tewas Tabrak Pagar Musholla

BANJARMASIN, Kalselpos.com – Insiden maut terjadi tadi malam di Jalan Pangeran Hidayatullah, Kelurahan Pengambangan, Kecamatan Banjarmasin Timur, Senin 18 Maret 2019 tadi malam.

Diketahui insiden tersebut membuat salah satu karyawan salon di Jalan Sultan adam Reka Nurhalidah (18) warga Jalan sungai Tabuk menghembuskan nafas terakhirnya disaat menabrak pagar Musholla Sirhotal Mustaqim.

Bacaan Lainnya

Tabrakan tunggal tersebut diduga kuat karena korban sedang mengejar pelaku jambret yang mengambil tas miliknya.

Baca Juga ==>Pengendara Motor Tewas Tabrak Truk Parkir

“Saat itu dia melaju dari arah Jalan Pengambangan menuju ke arah Jalan Keramat dan tidak jauh beriringan dengan laki-laki yang mengendarai sepeda motor didepannya,” ucap Ketua RT 05 Kelurahan Pengambangan, Muhammad Hatta.

Sementara untuk motor yang dikendarai korban adalah sepeda motor matic bernopol DA 6835 AZ. Warga sekitar yang tak mau disebutkan namanya pun memperkuat dugaan bahwa korban sedang mengejar jambret.

“Saat korban sudah tak sadarkan diri untuk tas dan Handphone tidak ditemukan, hanya ada kalung putih yang terpasang dilehernya,” ucap warga yang tak mau disebutkan namanya.

Ketua RT 05, Muhammad Hatta mengatakan, seandainya korban memang mengejar jambret setidaknya ada teriakan, akan tetapi saat itu tidak ada teriakan sama sekali. Hingga berita ini diterbitkan belum dapat informasi resmi dari pihak kepolisian.

Penulis:hafiz
Editor:Wandi
Penanggung jawab:SA Lingga

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android kami di Play Store 
Aplikasi Kalselpos.com

[smartslider3 slider=6]

Pos terkait