Kalsel mantapkan Sinergitas jelang Pemilu

oleh -448 views

MARTAPURA, Kalselpos.com – Gubernur Kalimantan Selatan  Sahbirin Noor mengatakan, perbedaan pilihan dalam perhelatan Pemilu jangan dijadikan sebagai pemecah persatuan dan kesatuan bangsa. Dirinya berharap masyarakat untuk tetap menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban, dalam menghadapi perhelatan Pemilu 2019.

Hal tersebut disampaikan orang nomor satu di Pemprov Kalsel pada saat rapat Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) yang bertempat di Kiram Park, Kabupaten Banjar, Selasa (19/3).

Perbedaan pilihan menjadi alasan keamanan dan ketertiban terganggu dalam ajang pesta demokrasi.  Untuk itu, dirinya meminta kepada masyarakat untuk tidak melakukan provokasi, fitnah, menyebarkan hoax, intimidasi dan anarkis.

Baca Juga ==>Hiswana Migas dan Pertamina ikut Mendukung Pemilu Damai

Menurut Sahbirin, bila kondisi daerah tidak kondusif secara sosial, ekonomi, budaya maupun politik, maka jangan berharap pembangunan bisa berjalan lancar. “Karenanya mari kita bersama-sama menciptakan Provinsi Kalimatan Selatan yang kondusif,” harapnya.

Dikatakan Gubernur Kalsel, sejatinya pesta demokrasi merupakan cerminan dari pesta rakyat. Dimana kedamaian menjadi pemandangan didalam prosesnya dan melahirkan pemimpin yang memberikan kebahagiaan bagi rakyatnya.

Penulis : Anas Aliando
Editor : Aspihan Zain
Penanggungjawab : SA Lingga

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android kami di Play Store 
Aplikasi Kalselpos.com

Slider