Jelang UNBK Siswa Terus Giat Belajar

oleh -632 views

RANTAU, Kalselpos.com – Bupati Tapin HM Arifin Arpan kembali melakukan safari pendidikan, kali ini Sekolah Menengah Pertama Negeri 1 Rantau. Selasa (5/3) kemarin.

Turut serta mendampingi Bupati Kepala Dinas Pendidikan Tapin H Juwaini, Sekretaris Dinas Pendidikan Hj Ahlul Jannah dan Kabag Humas Setda Tapin H Syafrudin.

Bupati Tapin dalam sambutannya menyampaikan, kedatangan kami ke sekolah sekolah dalam rangka meningkatkan kualitas pendidikan di sekolah lebih baik kedepannya.

Apalagi tidak dalam waktu lama lagi, adik-adik yang duduk kelas sembilan akan mengikuti ujian nasional berbasis komputer.

Oleh karenanya berharap kepada siswa jangan meninggalkan tugas dan tanggung jawab sebagai anak pendidik untuk mempelajari ilmu yang sudah didapat di sekolah.

“Terus belajar dengan giat untuk meraih masa depan yang lebih baik, ” pesan Bupati

Sementara Kepala Sekolah SMPN 1 Rantau H Rahmadi mengatakan, sebuah kehotmatan kedatangan Bupati Tapin ke sekolah kami, berharap dapat memberikan arahan dan bimbingan untuk kemajuan dunia pendidikan.

Adapun jumlah siswa SMPN 1 Rantau sebanyak 540 siswa dengan 18 kelas di isi 35 orang tenaga pengajar.

Kegiatan sekolah menerapkan 5 hari kerja atau dikenal ful day school dengan sistem kegiatan pagi belajar mata pelajaran untuk kegiatan sore pembelajaran penguatan moral dan keagamaan.

“Apa ysng disampaikan Bupati Tapin bisa diamalkan untuk bisa di terapkan di sekolah, ” katanya.

Usai pengarahan dilanjutkan peresmian gedung SMPN 1 Rantau.

Penulis:Syahriadi
Editor:Wandi
Penanggung jawab:SA Lingga

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android kami di Play Store 
Aplikasi Kalselpos.com

Slider