“Incess” tewas Tergantung

oleh -1.015 views

KUALA KAPUAS, Kalselpos.com – Korban yang tewas diduga gantung diri di pohon karet di belakang warung panjang, Jalan Jepang Kuala Kapuas, Rabu (13/3) pagi, membuat warga sekitar kaget. Termasuk Sekretaris Daerah Kapuas Rianova SH, yang rumah dinasnya tidak jauh dari TKP.

Polisi sudah berada di tempat ditemukan mayat yang tergantung berpakaian daster, berwarna merah, dan bercorak dengan merk Kenzo, dan  kain berwarna biru melingkar di leher.

Menggunakan BH 2 lapis, dan Celana Dalam 3 lapis. Lokasi kejadian segera di beri police line untuk mengantisipasi berkumpulnya warga yang ingin melihat kejadian tersebut.  “Tidak tau juga seperti apa kejadiannya, tapi katanya ada orang gantung diri jadi kami kesini,” ucap Rahman saat dilokasi kejadian.

Baca Juga ==>Pria Tanpa Identitas Ditemukan Tewas Mengapung

Relawan Balakar 545 tiba di lokasi kejadian dengan ambulance untuk  mengevakuasi jenazah ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kapuas, untuk di visum.

Korban berinisial Reza Maulana, berjenis kelamin laki-laki, yang tinggal di Jalan Mahakam, Kelurahan Selat Hulu, Kuala Kapuas, biasa di panggil Raisa Incess ini sebelumya dalam media sosial  facebook nya bertutur, “Berbagai macam masalah sudah ku lewati dengan kesabaran.

Berbagai macam cobaan sudah kujalani dengan hati yang tulus.TUHAN MAHA SEGALANYA, semua ini kujalani dengan Keikhlasan,”  dianggap pertanda terakhir dari RM.

Tim forensik dari RSUD Kapuas, Dr Dewi menyampaikan hasil Visum Et Repertum (VER) bagian luar, menyebutkan tidak ada tanda-tanda kekerasan, di leher ada jeratan tali, penis mengeluarkan sperma dan telah kaku mungkin sudah meninggal 5 sampai 6 jam yang lalu.

Penulis : Iwan Cavalera
Editor : Aspihan Zain
Penanggungjawab : SA Lingga

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android kami di Play Store 
Aplikasi Kalselpos.com

Slider

Facebook Comments