H. Sudian Noor Ucapkan Selamat Kepada A. Chairansyah

BATULICIN, Kalselpos.com – Bupati Tanah Bumbu, Sudian Noor, hadiri dan ucapkan selamat atas pelantikan Bupati Hulu Sungai Tengah (HST), A. Chairansyah, di Mahligai Pancasila Banjarmasin, Jum’at (1/3) sore.

Pelantikan Bupati HST dilakukan langsung oleh Gubernur Kalimantan Selatan, H. Sahbirin Noor, dengan diawali pembacaan keputusan Menteri Dalam Negeri RI tentang pengangkatan Bupati dan pemberhentian Wakil Bupati Hulu Sungai Tengah.

Bacaan Lainnya

Dilanjutkan dengan pengambilan sumpah jabatan Bupati HST oleh Gubernur Kalsel, dan penandatanganan berita acara sumpah jabatan serta penandatanganan fakta integritas. Kemudian selanjutnya penyematan pangkat dan tanda jabatan serta penyerahan petikan keputusan Menteri Dalam Negeri RI.

Dalam sambutannya, Gubernur Kalsel, H. Sahbirin Noor, mengingatkan pemerintahan yang dijalankan tetap memegang teguh prinsip penyelenggaraan pemerintahan yang baik, bersih, bebas pungli, dan bebas KKN.

Bupati yang dilantik juga diminta untuk berinovasi dan meningkatan terus kapasitas aparatur demi kemajuan pembangunan daerah dan kesejahteraan rakyat.

Ucapan selamat disampaikan oleh Bupati Tanah Bumbu, H. Sudian Noor, kepada Bupati HST yang baru dilantik. Nampak kedua Bupati saling berjabat tangan dan Bupati Tanbu memberikan ucapan selamat kepada Bupati HST dengan berjabat tangan dan senyuman.

Penulis:Syahriadi
Editor: Wandi
Penanggung jawab:SA Lingga

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android kami di Play Store 
Aplikasi Kalselpos.com

[smartslider3 slider=6]

Pos terkait