Geger Temuan Tengkorak di Jalan Flores

MUARA TEWEH, Kalselpos.com – Masyarakat Jalan Flores RT 18, Kelurahan Melayu, Kecamatan Teweh Tengah Sabtu (16/3) siang, mendadak digemparkan dengan penemuan tengkorak di sebuah lahan milik masyarakat di dekat Sungai Butong, tepatnya tidak jauh dari penginapan Hikmah, yang diduga merupakan tengkorak manusia.

Informasi di himpun wartawan, penemuan tengkorak tersebut pertama kali ditemukan oleh salah seorang warga bernama Iyan, yang saat itu ia sedang membersihkan kebunya. Tiba –tiba ia dikejutkan dengan adanya tengkorak di lokasi lahan miliknya.

Bacaan Lainnya

Curiga dengan penemuan itu iyan pun langsung melaporkan hal tersebut ke Mapolres Barito utara dan anggota Satreskrim Polres Barito Utara langsung turun ke tempat penemuan tengkorak tersebut, serta memasang garis polisline.

Baca Juga ==>Pelabuhan Lama Geger Temuan Mayat Tergantung di Pohon

Hingga kini belum diketahui identitas korban dan pihak kepolisian, Polres Barito Utara pun masih menyelidiki hal ini. Kapolres Barito Utara, AKBP Dostan Matheus Siregar SIK melalui Kasat Reskrim AKP Samsul Bahri SIK membenarkan tentang adanya penemuan tengkorak yang diduga adalah tengkorak tersebut.

Saat ini pihaknya masih menyelidiki hal tersebut. “Iya benar ada penemuan tulang yang diduga adalah tengkorak manusia. Sementara ini masih mencari tahu identitas korban,” ucap Samsul.

Penulis : Asli
Editor : Aspihan Zain
Penanggungjawab : SA Lingga

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android kami di Play Store 
Aplikasi Kalselpos.com

[smartslider3 slider=6]

Pos terkait