Forum Pemuda Peduli Lingkungan Audensi ke DPRD

oleh -646 views

BANJARMASIN, Kalselpos.com – Kelompok Forum Pemuda Peduli Lingkungan (FPPL) melakukan audensi dengan Komisi IV DPRD Kota Banjarmasin terkait permintaan kantor sekretariat.

Rombongan diterima langsung oleh Ketua Komisi IV, Mu’ad dan anggota yang lain yaitu Sri Nurnaningsih, Deddy Sophian, Mathari, Noorlatifah, Suriani, Johansyah. Dihadiri pula Kabid kepemudaan Dinas Pemuda dan Olahraga Gusti Fauzi

Pada pertemuan itu, kelompok kerja pemuda menyampaikan terkait kejelasan penggunaan kesekretariatan dan galery pemuda.

“berdasarkan arahan dari Walikota Banjarmasin, untuk menggunakan rumah cokelat bagian belakang, yang sampai saat ini belum ada kejelasan,” ujar Ketua FPPL Hendrik Purwanto, kemarin.

Mereka berharap instansi  atau SKPD terkait yang menangani kepemudaan lebih maksimal dalam  menangani kepemudaan, karena Kota Banjarmasin sudah dinyatakan sebagai Kota Layak Pemuda.

Dalam surat yang dilayangkan yaitu terkait fasilitas kepemudaan yang masih sangat minim, untuk menunjang aktivitas prmuda dalam pengembangan kreativitas sebagai pendukung Kota Layak Pemuda.

Termasuk juga bagaimana bantuan dana Pemberdayaan dan pengembangan pemuda di Dinas Kepemudaan dan Olahraga seperti adanya Koperasi Serba Usaha Pemuda Peduli Lingkungan.

Penulis : Aspihan
Penanggungjawab:SA Lingga

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android kami di Play Store ==>
Aplikasi Kalselpos.com

Slider