Dua Kali Kunjungi HSS, Wabup Apresiasi GOW Seruyan

oleh -166 views
MENYAKSIKAN-  Wakil Bupati Seruyan, Hj Iswanti, didampingi Wakil Bupati HSS, Syamsuri Arsyad didamping Ketua GOW Kabupaten HSS, Sri Astuti, hasil hutan alam Loksado pada malam hari.(Humas/Sofan)‎

KANDANGAN, Kalselpos.com – Tak puas meningmati keindahan alam Loksado, di Kecamatan Loksado, Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS), Kalimantan Selatan (Kalsel), Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Seruyan, Kalimantan Tengah (Kalteng)‎ kembali berkunjung ke Bumi Antaludin.

Rombongan yang berjumlah 20 orang tersebut, diketuai langsung oleh Ketua GOW Kabupaten Seruyan, ‎Hj Iswanti‎, yang juga sebagai Wakil Bupati Kabupaten Seruyan.

Kedatangan Ketua GOW Kabupaten Seruyan, Hj Isnawati dan rombongan tersebut, disambut oleh Wakil Bupati HSS, Syamsuri Arsyad bersama istri yang juga sebagai Ketua GOW Kabupaten HSS.

Wakil Bupati HSS, Syamsuri Arsyad, sangat mengapresiasi kunjungan rombongan Wakil Bupati Seruyan ke tempat objek wisata di Air Panas Tanuhi, Kecamatan Loksado.

S‎ebuah kegembiran, kehormatan dan kebanggan bagi Kabupaten HSS dikunjungi untuk yang kedua kalinya.‎ “Semoga setelah kunjungan yang kedua kali ini, bisa menikmati suasana alam Loksado dan kearifan lokalnya,” harapnya.‎

“Semoga setelah ini ada kunjungan-kunjungan selanjutnya, kami berharap para rombongan bisa menikmati suasana alam Loksado dan kearifan lokalnya” tuturnya.‎
‎‎‎
Ketua GOW Kabupaten HSS, Sri Astuti Syamsuri Arsyad, mengatakan, pihaknya sangat menyambut baik kedatangan rombongan GOW Kabupaten Seruyan di Bumi Antaludi untuk meningmati suasan alam pengunungan Loksado dan kearifan lokalnya.‎

“Kunjungan ini, bisa menjadi media betukar pengamanan dan program untuk kemajuan organisasi GOW,” ujar Sri. Sementara itu, Wakil Bupati Seruyan, Hj Iswanti, mengatakan, kunjungan yang kedua kali di Kabupaten HSS sambutannya sangat luar biasa.

“‎Selaku ketua GOW Kabupaten Seruyan, saya harap kunjungan sekaligus silaturrahmi GOW bisa bermanfaat untuk organisasi-organisasi wanita di Seruyan,” harapnya.

Penulis : Sofan
Editor : Wandi
Penanggung Jawab : S. A. Lingga

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android kami di Play Store 
Aplikasi Kalselpos.com

Slider

Facebook Comments