DPRD Tabalong Sambangi Bumi Sanggam

PARINGIN, Kalselpos.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tabalong mengunjungi DPRD Kabupaten Balangan Senin (18/3) .

Kedatangan DPRD Kabupaten Tabalong ini disambut langsung Ketua DPRD Kabupaten Balangan, H Abdul Hadi didampingi Ketua komisi 1 Rusdiansyah dan beberapa staffnya diruang utama Sekretariat DPRD Kabupaten Balangan.

Bacaan Lainnya

H Abdul Hadi dalam kata pengantarnya menyampaikan selamat datang dan terimakasih atas kunjungan Komisi 1 DPRD Kabupaten Tabalong dengan tujuan study banding reses.

Baca Juga ==>Lima Fraksi DPRD Tapin Menerima Raperda Baperdes

“Kami baru saja menggelar rakor dengan instansi terkait yaitu Bappeda Kabupaten Balangan dan kami telah mendapatkan masukan yang sangat berarti untuk kegiatan reses DPRD Kabupaten Balangan,”ujarnya. Sementara itu Ketua komisi 1 DPRD Tabalong Zainal Ilmi dalam kesempatan ini menyampaikan maksud dan tujuannya.

Menurutnya, study banding ke DPRD Balangan untuk mengetahui tentang pokok pikiran yang berhubungan dengan reses DPRD Kabupaten Balangan. “Hal ini kami mohon masukan sebagaimana yang kami utarakan diatas,”ujarnya.

Sementara itu Ketua komisi 1 DPRD Kabupaten Balangan Rusdiansyah memaparkan untuk pokok pikiran yang berhubungan dengan reses DPRD Kabupaten Balangan dimana pihaknya telah mendapatkan informasi dari Pemerintah Kabupaten Balangan, melalui Bappeda Kabupaten Balangan yang menurut Bappeda Balangan akan melakukan system kinerja.

“Dengan pola tidak ada anggaran khusus namun tetap masuk dalam APBD Pemerintah Kabupaten Balangan,”paparnya.

Penulis:Kurnadi franata
Editor:Wandi
Penanggung jawab:SA Lingga

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android kami di Play Store 
Aplikasi Kalselpos.com

[smartslider3 slider=6]

Pos terkait