Dou Singa bakal Hentak Siring Martadinata

oleh -780 views
Anang Misran Hidayatullah

BANJARMASIN, Kalselpos.com – Artis kenamaan dari Jakarta Dou Singa bakal menggoncang Siring di halaman Kantor Walikota Banjarmasin di Jalan RE Martadinata pada Hari Sabtu malam Minggu 30 Maret 2019.

Dou Singa diboyong ke Banjarmasin dalam rangka hiburan rakyat dan doa bersama yang dilaksanakan Pekat Indonesia Bersatu Kalimantan Selatan.

“Sebelum Dou Singa tampil malam Minggu, siang Sabtu kita adakan kegiatan silaturahmi Akbar dan doa bersama dalam rangka mengajak masyarakat mensukseskan pemilu 2019 yang aman dan damai,” ujar Ketua Pekat Indonesia Bersatu Kalsel Anang Misran Hidayatullah, kepada Kalsel Pos, Senin (11/3/2019) petang.

Baca Juga ==>Millennial Road Safety Festival Polres Kotabaru digelar di Taman Siring Laut

Pria yang kesohor dengan nama panggilan Anang Bidik ini berujar, pemilu damai adalah dambaan kita semua.

“Walau kita berbeda pilihan, tapi semangat persatuan dan kesatuan harus terus kita pupuk dan pertahankan. Mari kita laksanakan pemilu dengan damai aman dan kondusif,” paparnya.

Dalam acara silaturahmi akbar dan doa bersama yang juga didukung penuh DPD KNPI Kalslel ini,  panitia mengundang Gubernur Kalsel Sahbirin Noor, Kapolda Kalsel dan Danrem 101 Antasari serta tokoh dan elemen masyarakat.

“Insya Allah gubernur, Kapolda, Danrem dan seluruh pengurus LSM dan OKP serta para caleg, pengurus partai politik akan datang dan siap mendukung acara ini. Kita ingin Banua Kalimantan Selatan terus maju dalam kedamaian,” tandasnya.

Penulis : Anas Aliando
Editor : Aspihan Zain
Penanggungjawab : SA Lingga

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android kami di Play Store 
Aplikasi Kalselpos.com

Slider