Dandim 1001Amt/Blg Gelar Silaturahmi

PARINGIN, Kalselpos.com – Komando Distrik Militer ( Kodim) 1001 Amuntai- Balangan Letkol TNI Infantri Ali Akhmad Satriadi menggelar kegiatan silaturahmi dengan media ( wartawan ) dan sejumlah perusahaan yang ada di Bumi Sanggam. Kegiatan ini digelar di Water Park Raudah Paringin kemarin.

Seken PWI Balangan – Tabalong Kurnady Franata menyampaikan kegiatan silaturahmi ini merupakan hal yang tepat untuk saling mengenal lebih jauh dan komunikasi dua arah antara para wartawan Balangan dengan Dandim 1001 Amuntai- Balangan dan jajaran .

Bacaan Lainnya

Disampaikannya, kerena keduanya saling membutuhkan wartawan butuh informasi dari Kodim untuk bahan berita sementara kodim perlu publikasi dalam rangka program yang dilaksanakannya untuk diinformasikan kepada masyarakat .

Baca Juga ==>Dandim siap Berantas Narkoba

Sementara itu Dandim 1001 Amuntai – Balangan Letkol TNI Infantri Ali Akhmad Satriadi mengungkapkan sangat berterimakasih para wartawan dan perwakilan perusahaan g yang telah memenuhi undangan mereka untuk bersilaturahmi dalam rangka saling mengenal satu sama lain.

Menurutnya, sesuai instruksi pimpinan pihanyak harus masuk melalui media untuk mengetahui bahaya cyber yang kini menjadi perhatian TNI ,jadi sekarang bukan perang yang menjadi fokus tapi serangan cyber melalui media .

Penulis:kurnadi
Editor:wandi
Penanggung jawab:SA Lingga

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android kami di Play Store 
Aplikasi Kalselpos.com

[smartslider3 slider=6]

Pos terkait