Bupati Menijau Arena Motor Balap di Sarang Tiung

oleh -373 views

KOTABARU, Kalselpos.com – Dengan luas lahan Dua Hektar yang berada di dekat lokasi Taman Wisata Pantai Gedambaan Sarang Tiung Pemerintah Daerah melalui Dinas Pariwisata dan Kebudayaan bersama dengan Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Kotabaru terus berbenah dalam menyelesaikan pembangunan arena lapangan jalur balap sepeda motor trail yang dalam waktu dekat ini sudah dapat digunakan oleh orang nomor satu di Bumi Saijaan ini dalam even tertentu.

Pembagunan arena balap di dekat Wisata Pantai Gedambaan ini dengan tujuan ingin memajukan lagi objek wisata yang ada disini agar para pengunjung baik yang berada di Kotabaru maupun dari luar daerah bisa sesekali mencoba uji nyali dan keberanian dalam ketangkasan menggunakan sepeda motor trailnya dengan tingkat kesulitan yang sudah pasti ada, ini diucapkan langsung oleh orang nomor satu di Bumi Saijaan H.Sayed Jafar Al-Idrus belum lama tadi.

Ia juga menjelaskan bahwa, “apa bila dipadukan antara olahraga dengan wisata yang ada ini tentunya akan menambah nilai positif terhadap pegunjung yang datang ke pantai ini serta akan meningkatkan wisata yang ada didaerah kita,” cetusnya.

Baca Juga ==>Bupati Imbau Masyarakat Untuk Menjaga Kebersihan Pantai

Setelah meninjau dan melihat potensi yang ada di Sarang Tiung orang nomor satu di Bumi Saijaan ini meminta kepada bawahannya agar segera merealisasikan perpaduan konsep wisata dan olahraga, utamanya olahraga yang selalu bisa digemari oleh kaum tua maupun muda.

Menyikapi hal tersebut Kepala Dinas Komonikasi dan Informatika Kabupaten Kotabaru H.Irian Noor juga menambahkan bahwa, mengenai pembangunan arena balap sepeda motor trail ini dan yang sudah dilakukan oleh Bupati tentunya demi kemajuan wisata yang ada diKotabaru karena ini sesuai dengan visi misi beliau untuk dapat memajukan Kabupaten Kotabaru dari sektor wisata dan agrobisnis.

Perlu juga diketahui sambung Irian bahwa, dalam beberapa hari ini Bupati H. Sayed Jafar selalu turun dan meninjau langsung lokasi arena balap motor trail ini bahkan beliau sendiri mencoba menaiki sepeda motor trail untuk menguji coba lapangan yang baru selesai dikerjakan agar segera dapat digunakan pada tanggal 17 Maret ini dalam sebuah pertandingan yang digelar oleh beliau.

“Sungguh luar biasa beliau ini selalu terus berupaya melakukan terobosan-terobosan demi memajukan Kabupaten Kotabaru ini,” jelas Irian dengan bangga.

Penulis:Muliana
Editor:Wandi
Penanggung jawab:SA Lingga

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android kami di Play Store 
Aplikasi Kalselpos.com

Slider

Facebook Comments