Bebas dari Hukuman Mati, Siti Aisyah Lelah jadi Sorotan Media

JAKARTA, Kalselpos.com –  Siti Aisyah yang baru terbebas dari ancaman hukuman mati karena tuduhan pembunuhan Kim Jong-nam, kakak tiri Pemimpin Tinggi Korea Utara Kim Jong-un, mengaku tak ingin lagi jadi sorotan media.

Sebab, Dia merasa sudah terlalu lelah dengan proses hukum yang dijalani di Malaysia. dilansir dari LKBN Antara, Siti menyebut dirinya ingin secepatnya pulang dan beristirahat di kampung halamannya di Serang, Banten.

Bacaan Lainnya

“Saya perlu istirahat, jauh dari sorotan media-media. Ingin bersama keluarga dulu mencari suasana yang tenang,” kata Siti saat di Kantor Direktorat Perlindungan WNI dan BHI Kementerian Luar Negeri RI, Jakarta, Selasa (12/3) sore.

Siti Aisyah yang didakwa melakukan pembunuhan Kim Jong-nam, 13 Februari 2017 menyebut dirinya tak menyangka bisa terbebas dari ancaman hukuman mati

Karena kasus yang menjeratnya, Siti ditahan selama dua tahun 23 hari di penjara Malaysia dan telah menjalani 66 kali persidangan.

Selama berada di dalam penjara, Siti ditempatkan di sel khusus yang ia huni seorang diri, terpisah dari tahanan lain. Diakuinya, otoritas hukum Malaysia selalu memperlakukannya dengan baik.

Setelah dipulangkan ke Tanah Air pada Senin (11/3), perempuan berusia 27 tahun itu belum memikirkan rencana ke depan. Dia hanya menginginkan secepatnya berkumpul dengan putra semata wayangnya yang telah lama terpisah.

Penulis:Didin/Ant
Penanggung jawab:SA Lingga

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android kami di Play Store 
Aplikasi Kalselpos.com

[smartslider3 slider=6]

Pos terkait