Banjarmasin Barat Laksanakan giat Deklarasi Pemilu Sejuk Aman dan Damai

BANJARMASIN, Kalselpos.com – Dalam rangka menjelang pemilu yang aman dan damai, Kecamatan Banjarmasin Barat, melaksanakan Upacara Deklarasi Pemilu yang dihadiri anggota TNI, Polri, Aparatur Sipil Negara (ASN), Bawaslu, Tokoh Agama, dan Tokoh Masyarakat setempat, Sabtu 23 Maret 2019 kemarin.

Upacara dilaksanakan di halaman kantor Kecamatan Banjarmasin Barat, yang dipimpin langsung oleh Camat Banjarmasin Barat, Karlina S. Sos dengan pembacaan amanat dari Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menkopolhukam).

Bacaan Lainnya

Sementara itu Danramil 1007-03/Banjarmasin Barat, Mayor Czi Tandra Wideru, Minggu (24/3) mengatakan, siap mendukung dan bersinergi tiga pilar untuk mewujudkan pemilu yang sejuk aman dan damai.

 

“Kami jajaran Koramil 1007-03/BB serta Kodim 1007/Banjarmasin siap mendukung dan bersinergi tiga pilar untuk mewujudkan pemilu yang sejuk aman dan damai,” ucap Mayor Czi Tandra Wideru dengan tegasnya.

Mayor Czi Tandra Wideru menambahkan, dengan dilaksanakannya Upacara ini dan Pengucapan Deklarasi Sejuk Aman dan Damai Pemilu 2019, semoga pelaksanaan Pilpres dan Pileg tahun ini berjalan dengan damai dan kondusif.

“Mari kita hindari perpecahan yang akan merugikan masyarakat serta jauhi berita hoax yang sangat meresahkan akhir-akhir ini,” pungkasnya.

Penulis:hafiz
Editor:Wandi
Penanggung jawab: SA Lingga

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android kami di Play Store 
Aplikasi Kalselpos.com

[smartslider3 slider=6]

Pos terkait