ASN diimbau Berikan Layanan dengan Ramah

Kamis, 14 Maret 2019

KUALA KAPUAS, Kalselpos.com – Rutin melakukan kunjungan-kunjungan ke OPD lingkup Pemerintah Daerah Kabupaten Kapuas, Wakil Bupati Kapuas H M Nafiah Ibnor menyampaikan agar dalam melayani masyarakat selalu senyum. Hal tersebut ia sampaikan saat menjadi pembina apel di Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Kapuas, Kamis (14/3) pagi.

Bacaan Lainnya

Wakil Bupati Kapuas juga mengajak untuk bersama-sama melayani masyarakat dengan sebaik mungkin. “Kita sebagai pegawai adalah pelayan masyarakat, karena tugas kita adalah melayani masyarakat dan yang lebih penting kita harus melayani masyarakat sebaik mungkin, serta dengan senyuman,” ucapnya.

Terkait pelaksanaan upacara dan apel, ia menerangkan bahwa hal tersebut adalah kewajiban Aparatur Sipil Negara (ASN) dan kunjungan yang ia laksanakan merupakan suatu bentuk silaturahmi.

Karena silaturahmi memiliki banyak manfaat seperti dapat bertatap muka secara langsung, mengenal satu sama lain dan dapat memanjangkan umur serta memperbanyak rejeki. Imbauan untuk bersama-sama meningkatkan fungsi manajemen serta membawa Kabupaten Kapuas ke arah yang lebih baik juga disampaikan oleh H M Nafiah Ibnor.

Dalam kesempatan tersebut ia memuji apa yang telah dicapai oleh Dinas Lingkungan Hidup, yang tentu menimbulkan hasil atas prestasi yang dicapai Kabupaten Kapuas seperti penghargaan HAM dan Adipura serta WTP.
Seusai melaksanakan apel Wakil Bupati Kapuas yang didampingi Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat serta Plt Kepala Dinas Kominfo melakukan foto bersama dengan keluarga besar Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Kapuas.

Penulis : Iwan Cavalera
Editor : Aspihan Zain
Penanggungjawab : SA Lingga

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android kami di Play Store 
Aplikasi Kalselpos.com

[smartslider3 slider=6]

Pos terkait