Anggota Koramil Bersihkan Puing Kebakaran

oleh -525 views

BANJARMASIN, Kalselpos.com – Terkait musibah kebakaran kebakaran di Jalan Sejahtera 2, Gang Sampoerna RT 03 dan RT 04 RW 01, Kelurahan Kelayan Luar, Kecamatan Banjarmasin Tengah, Minggu (3/3/2019).

Koramil 1007-02/Banjarmasin Selatan melaksanakan gotong royong pembersihan puing-puing bekas musibah kebakaran dibantu para warga setempat kemarin pagi.

“Hari ini saya bersama anggota mengadakan gotong royong bersama warga setempat untuk menghindari bekas puing-puing yang membahayakan, Seperti pecahan Kaca dan Paku,” ucap Mayor Inf Sudjiono.

Baca Juga ==>Babinsa Koramil 1007-02/Banjarmasin Bantu Korban Kebakaran

Dikatakan Sudjino, sudah memang seharusnya kegiatan seperti ini dilakukan karena ini adalah sebagian dari tugas. “Untuk jumlah rumah yang terbakar ada delapan terdiri dari 29 kepala keluarga sekitar 77 jiwa,” terang Mayor.

Mayor menghimbau, semoga tidak terjadi lagi musibah seperti ini. “Kepada warga untuk selalu berhati-hati dalam menggunakan Kompor minyak tanah ataupun dalam pemasangan tabung gas elpiji,” imbaunya.

Sementara itu Ketua RT 03 H Zainal Arifin mengatakan, terimakasih atas kerja sama dari pihak TNI sudah membantu untuk membersihkan puing-puing bekas kebakaran. “Saya mewakili seluruh warga mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya, dan Semoga musibah ini tidak terjadi lagi,” pungkasnya.

Penulis:hafiz
Editor:Wandi
Penanggung jawab:SA Lingga

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android kami di Play Store 
Aplikasi Kalselpos.com

Slider