Kapolsek Bansel Ajak Tokoh Agama Sejukan Pesta Demokrasi

BANJARMASIN, Kalselpos.com – Kapolsek Banjarmasin Selatan Kompol Najamuddin Bustari didampingi jajaran melakukan silaturahmi di kediaman Tokoh Agama KH Bahrul Ilmi tepatnya di Jalan Kelayan B RT 21 RW 02 Kelurahan Kelayan Tengah, Kamis (28/3).

Kompol Najamudin Bustari mengatakan, pertemuan ini bertujuan sebagai upaya dalam menciptakan Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukumnya serta membina hubungan baik antara tokoh agama dan kepolisian.

Bacaan Lainnya

Ia juga mengimbau agar tidak terpengaruh oleh paham radikal agar pada saat Pilpres dan Pileg nanti dapat terlaksana dengan baik tanpa ada gesekan antara pihak satu dan lainnya.

Baca Juga ==>Polri Siap Jaga Keamanan Pesta Demokrasi 2019

“Hari ini kami bersilaturahmi ke kediaman KH Bahrul Ilmi sekaligus menyampaikan sedikit pesan guna menciptakan lingkungan yang kondusif, mengingat sekarang sudah mendekati Pemilu 2019,” ucap Kapolsek Banjarmasin Selatan. Kamis (28/3).

KH Bahrul Ilmi juga mengatakan bahwa ia mendukung apa yang disampaikan oleh petugas dan mengajak agar masyarakat di hari H nya nanti ikut mencoblos di Tempat Pemungutan Suara (TPS) masing masing.

“Masyarakat jangan sampai tidak datang ke TPS saat Pilpres dan Pileg nanti. Jangan juga karena kita berbeda pilihan malah membuat tali silaturahmi terputus, baik itu kepada masyarakat umum maupun kepada sesama keluarga,” pungkas Guru KH Bahrul Ilmi.

Penulis: Krisna
Penerbit: Wandi
Penanggung Jawab: SA Lingga

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android kami di Play Store 
Aplikasi Kalselpos.com

[smartslider3 slider=6]

Pos terkait