Enam Siswa Tapin Ikuti Seleksi OSN SD Tingkat Provinsi

Enam siswa-siswi dari berbagai perwakilan Sekolah Dasar Tapin didampingi para dewan guru sebelum mengikuti seleksi OSN Provinsi Kalimantan Selatan.

RANTAU, Kalselpos.com – Dinas Pendidikan Kabupaten Tapin turunkan enam pelajar Sekolah Dasar untuk mengikuti Olimpeadi Sains Nasional (OSN) Sekolah Dasar Tingkat Provinsi Kalimantan Selatan di Banjarbaru Kamis (28/3) kemarin.

Siswa yang mengikuti seleksi OSN Tingkat Provinsi Kalsel untuk Bidang Matematika Rasyidah Nabela berasal SDN Tambarangan, Nur Rafifah Salsabila SDN Sei Rutas dan Ismi Rahma Handayati SDN Rantau Kiwa I.

Bacaan Lainnya

Kemudian Bidang IPA Rafli Akbar Gusvia Ananda SDN Pualam Sari, Noor Laila Hayati SDN Banua Padang dan Kaila Nor Azizah SDN Tambarangan 2. Kepala Dinas Pendidikan Tapin H Juwaini mengatakan, siswa siswi yang ikut serta seleksi OSN Tingkat Provinsi Kalsel adalah hasil seleksi OSN Tingkat Kabupaten Tapin.

Baca Juga ==>Ribuan Siswa SD Khatam Alquran

“Mudah-mudahan anak-anak kita yang mengikuti seleksi OSN memdapat hasil yang maksimal dan berlanjut ke tingkat nasional, “harapnya.

Ucapan terima kasih kepada pihak Perusahaan PT Bhumi Rantau Energi yang telah mendukung penuh kegiatan pendidikan khususnya dalam seleksi OSN mulai di tingkat kabupaten sampai ke provinsi. “Atas nama pemerintah Kabupaten Tapin kami ucapkan terima kasih atas kepeduliannya terhadap dunia pendidikan di Tapin, ” ucapnya.

Sementara Perwakilan CSR PT Bhumi Rantau Energi Zulkifli mengatakan, bidang pendidikan adalah program CSR perusahaan salah satunya bidang pendidikan yakni mengawal dan membantau para pelajar yang mengikuti Olimpiade Sains Nasional.

Untuk delegasi Tapin mengikuti OSN tingkat provinsi Kalsel PT BRE mendukung penuh baik totur pengajarnya, pembinaan sampai akomodasi keberangkatan. Berharap dengan keikutsertaan pelajar Tapin dalam ajang OSN melahirkan siswa-siswi yang berpretasi dalam pendidikan.

Penulis:Dillah
Editor:Wandi
Penanggung jawab: SA Lingga

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android kami di Play Store 
Aplikasi Kalselpos.com

[smartslider3 slider=6]

Pos terkait