Truk “Mengamuk” di SPBU

oleh -1.094 views
Mobil Truk Ringsek berat setelah menabrak SPBU.

BANJARMASIN, Kalselpos.com – Diduga lantaran terinjak pedal gas saat mengantri BBM di sebuah SPBU yang berada di kawasan jalan Gubernur Subarjo Banjarmasin Selatan pada Kamis pagi kemaren (14/3/2019) sekitar pukul 06.20 wqita, sebuah truk menerjang lalu menabrak beberapa fasilitas SPBU dan kendaraan lainnya yang sedang mengantri BBM.

Akibat insiden ini, dua mobil,satu buah pompa pengisian BBM, taman dan pagar SPBU rusak. Lantaran mengantuk saat akan mengisi solar, sopir truk yang bernama Mahyuni menyuruh sang istri menjalankan mobil di jalur antrian. Entah belum begitu mahir menyetir truk atau tidak memeriksa prosneling saat menghidupkan mesin, sehingga saat dihidupkan truk langsung lari kencang.

“Truk kecepatan tinggi langsung menabrak mobil didepannya, beberapa fasilitas SPBU seperti pompa digital, taman hingga pagar beton pembatas, truk baru terhenti setelah melompati beton pembatas dan menabrak pohon yang berada di pinggir jalan,” ucap Riduan Hafif security SPBU setempat yang saat kejadian berada dibelakang truk tersebut.

Baca Juga ==>Tabrak Truk, Satu Pemotor Tewas Satu Kritis

Ridwan Afif menambahkan,pengemudi kemungkinan mengantuk sehingga menyuruh istrinya untuk menjalankan mobil. “Perkiraan saya, Mahyuni mengantuk sehingga menyuruh istrinya yang belum mahir menyetir,” cecar Riduan.

Akibat dari insiden ini truk bernomor polisi DA 1072 KD ini mengalami ringsek berat di bagian kiri depan. Meski tidak ada korban jiwa, namun pengemudi yang merupakan suami istri ini sempat terjepit di bagian kabin truk beruntung warga Desa Ranggang Kecamatan Takisung Tanah Laut ini hanya mengalami luka ringan dan memar di bagian kaki sementara sang istrinya hanya mengalami shock.

Fasilitas SPBU yang rusak akibat diseruduk truk Mahyuni

“Mungkin Istri saya lupa menetralkan gigi prosneling pas parkir, jadi waktu dihidupkan mobil langsung jalan. Istri saya kaget, namun saat mau menginjak rem, malah terinjak pedal gas,” ucap Mahyuni kepada Kalselpos.com sambil meringis. Guna mempertanggungjawabkan kelalaiannya ini, Mahyuni dan Istrinya diperiksa pihak kepolisian setempat.

Penulis : Ahmad Fauzie
Editor : Aspihan Zain
Penanggungjawab : SA Lingga

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android kami di Play Store 
Aplikasi Kalselpos.com

Slider

Facebook Comments