Hindari Ujaran Kebencian, Berita Hoaks, Fitnah dan Isu Sara

  • Whatsapp

MUARA TEWEH, Kalselpos.com – Hindari Ujaran Kebencian, Berita Hoaks, Fitnah dan Isu Sara – Pemilu Presiden dan Wakil Presiden, serta DPR-RI, DPD-RI, DPR Provinsi dan DPRD kabupaten/kota sebentar lagi dilaksanakan pada tanggal 17 April 2019. 

Sehubungan dengan hal tersebut, Anggota DPRD Barito Utara, H Abri SE menghimbau masyarakat agar dapat selalu menjaga keamanan, kedamaian, persatuan dan kerukunan di Bumi Iya Mulik Bengkang Turan.

“Masalah berbeda pilihan itu hal biasa, namun kita harus tetap bersama-sama menjaga keamanan, perdamaian, persatuan dan kerukunan di daerah ini,” ucap Politisi dari Parpol PPP ini, Selasa (26/3) kemarin.

Anggota Dewan ini, juga mengajak masyarakat menciptakan suasana yang aman, damai dan sejuk di daerah ini, serta juga mengajak untuk bersama-sama mensukseskan Pemilu presiden dan legislatif yang dalam waktu dekat akan digelar.

Hindari ujaran-ujaran kebencian, menyebarkan berita hoaks, fitnah maupun isu sara, sebab hal ini bisa menimbulkan efek yang negatif. 

“Suksesnya pelaksanaan pemilu di daerah ini bukan hanya tugas pemerintah dan pihak kepolisian beserta jajarannya yang melakukan pengamanan saja, tapi masyarakat juga harus ikut serta mensukseskannya, yakni dengan turut bersama-sama menjaga hal-hal yang dapat memicu segala bentuk permasalahan,” terangnya.

Penulis : Asli
Editor : Aspihan
Penanggungjawab : SA Lingga

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android kami di Play Store 
Aplikasi Kalselpos.com

[smartslider3 slider=6]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.