Wabup Serahkan Tropi OSN SD dan SMP

RANTAU, Kalselpos.com – Wakil Bupati Tapin H Syafrudin Noor menyerahkan tropi dan uang pembinaan kepada siswa-siswi SD dan SMP hasil terbaik seleksi Olimpiade Sains Nasional Tingkat Kabupaten Tapin Tahun 2019. Senin (25/3) kemarin.

Wakil Bupati Tapin H Syafrudin Noor mengucapkan selamat kepada anak-anakku sekalian yang telah meraih prestasi diri di seleksi olimpiade sains nasional tingkat kabupaten Tapin baik itu tingkat Sekolah Dasar maupun SMP.

Bacaan Lainnya

“Saya berpesan persiapkan diri lebih matang lagi terus belajar siswa maupun materi yang sesuai dengan kisi-kisi yang telah ada di juknis lomba, ” pesannya.

Baca Juga ==>SDN 5 Melayu dan SDN 2 Tumpung Laung wakili OSN Kalteng

Untuk para guru kepala sekolah dan khususnya Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Tapin agar bisa membantu dan support anak yang aktif dalam menghadapi seleksi berikutnya tingkat provinsi nanti agar mereka memperoleh hasil yang maksimal.

Selanjutnya juga kepada PT Bhumi Rantau Energi BRI kami ucapkan terima kasih atas kerjasama dan kontribusinya dalam mensupport program-program pemerintah daerah Kabupaten Tapin khususnya di bidang pendidikan.

Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Tapin H Juwaini melaporkan, penyerahan tropi dan uang pembinaan hasil dari seleksi Olimpeadi Sains Nasional dari perwakilan SD dan SMP Se Kabupaten Tapin yang digelar belum lama tadi.

“Selanjutnya yang terbaik siswa SD dan SMP mengikuti ajang yang sama di tingkat Provinsi Kalsel mewakili Tapin, ” ujarnya. Terselenggaranya OSN ini atas kerjasama Dinas Pendidikan Kabupaten Tapin dengan CSR PT Bhumi Rantau Energi.

Hasil lomba untuk SD Bidang Matematika Juara 1 Rasyidah Nabela SDN Tambarangan, Juara II Nur Rafifah Salsabila SDN Sei Rutas Juara III Ismi Rahmah SDN Rantau Kiwa I. Bidang IPA Juara 1 Rafli Akbar Gusvia Ananda SDN Pualam Sari, Juara II Noor Laila Hayati SDN Banua Padang dan Juara III Kaila Nor Azizah SDN Tambarangan 2.

Baca Juga ==>SDN 5 Melayu dan SDN 2 Tumpung Laung wakili OSN Kalteng

Untuk SMP bidang Matematika Juara 1 Rizkyawan Dwi Pangestu SMPN 1 Salam Babaris, Juara II Siti Bilqis SMPN Tapin Tengah, Juara III Nisa Afrilianti SMPN 2 Bungur. Bidang IPA juara I Lailatul Jannah SMPN 1 Tapteng, Juara II Al Fathayah Salsabila SMPN2 Rantau dan Juara III M Lutfi SMPN Bakarangan.

Bidang IPS Juara I M Zain SMP Islam Darul Muhibin, Juara II M Ramadhan SMPN 1 Hatungun dan Juara III Siti Asiah SMPN 1 Salam.Babaris. Turut hadir penyerahan piala Bambang W. Baskoro Corporate Affair Division Head PT Bhumi Rantau Energi, Perwakilan Bank Kalsel Asisten dan Kepala SOPD Lingkup Tapin.

Penulis:Dillah
Editor:Wandi
Penanggung jawab:SA Lingga

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android kami di Play Store 
Aplikasi Kalselpos.com

[smartslider3 slider=6]

Pos terkait