248 Siswa-Siswi Khatamkan Quran Secara Massal 

oleh -3.353 views

BATULICIN, Kalselpos.com – Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) 2 Simpang Empat kembali melaksanakan khataman quran secara massal sekaligus memperingati Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW.

Dengan mengangkat tema Wujudkan Generasi Qurani Mengharap Ridho Ilahi, kegiatan khataman quran diikuti oleh 248 siswa-siswi, Jumat (29/3).

Kepala SMKN 2 Simpang Empat, Ribut Giyono, mengatakan, khataman quran ini merupakan kegiatan rutin dari sekolahnya yang dilaksanakan setiap triwulan.

Baca Juga ==>Ribuan Pelajar SD Sederajat Ikuti Khataman Massal Alquran

“Ada sebanyak 248 jumlah siswa-siswi yang ikut khataman quran hari ini, terdiri dari 69 siswa dan 179 siswi”, sebutnya.

Ditambahkannya, ini merupakan khataman yang kedua dilaksanakan sekolahnya, sebelumnya yakni pada khataman yang pertama SMKN 2 Simpang Empat telah mengkhatamkan 250 jumlah siswa-siswi.

Ribut Giyono juga bertekad ingin menjadikan lembaga SMKN 2 Simpang Empat bukan hanya sekedar mencetak selembar ijazah bagi muridnya, akan tetapi mencetak generasi murid yang berakhlakul karimah dan generasi yang sukses dalam setiap bidang.

Hadir dalam kegiatan acara Kemenag Tanbu, SMK PGRI Banjarbaru beserta rombongan, Dewan Guru dan Staf SMKN 2 Simpang Empat, serta tamu undangan lainnya.

Penulis:syahriadi
Editor:Wandi
Penanggung jawab: SA Lingga

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android kami di Play Store 
Aplikasi Kalselpos.com

Slider

Facebook Comments