Bupati Tinjau Proyek Jalan Pantai Gedambaan

  • Whatsapp

KOTABARU, kalselpos.com – Bupati Kotabaru H Sayed Jafar bersama rombongan SKPD meninjau langsung rencana pelebaran jalan tempat wisata Pantai Gedambaan Kecamatan Pulau Laut Utara kemarin.

Dijelaskan Sayed Jafar untuk luas pelebaran jalan ini nantinya 10 meter yaitu enam meter bersih,satu meter untuk parit kiri kanan, serta satu meter untuk bahun jalan kiri kanan. Dan akan dimulai pengerjaannya dari wilayah Pantai Gedambaan menuju arah ke perkotaan.

Advertisements

Bacaan Lainnya

“Pelebaran jalan ini untuk mengantisipasi peningkatan objek pariwisata yang ada di Kotabaru khususnya pantai Gedambaan,”ungkapnya. Kepala Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air H Joni Anwar menambahkan untuk pelebaran jalan ini rencananya akan dilaksanakan pada tahun ini dengan dana kurang lebih Rp 2,5 milyar.

Baca Juga ==>Bupati Kotabaru resmikan Kapal Ferry Sigam – Tanjung Batu

Untuk pengerjaannya, lanjut Joni akan dilaksanakan secara bertahap dan akan dilanjutkan lagi pada anggaran 2020. “Kita akan lihat sampai dimana pengerjaan pada tahun ini dan akan kita lanjutkan ditahun selanjutnya,”kata Joni

Sementara itu Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Ir. Rurien Srihardjanti mendukung penuh apa yang menjadi kebijakan Bupati Kotabaru. Apalagi lanjutnya pelebaran akses jalan ini untuk wisata di Kotabaru yang saat ini sudah banyak di kunjungi oleh masyarakat baik dari dalam daerah maupun luar daerah.

“Ini sudah terencana semuanya sesuai dengan visi misi beliau agrobisnis dan pariwisata,”tutupnya. Tampak ikut pada peninjauan ini Kadis Pariwisata, Kadis Diskominfo, Kadis Cipta Karya, Kadis Lingkungan Hidup, Kadis BPKAD serta Sekertaris SKPD.

Penulis: Ardiansyah
Editor:Wandi
Penanggung jawab:SA Lingga

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android kami di Play Store 
Aplikasi Kalselpos.com

[smartslider3 slider=6]

Advertisements

Tinggalkan Balasan