141 Bintara Remaja jadi Garda Terdepan Polri

oleh -1.122 views
Kapolda Kalsel Irjen Pol Yazid Fanani saat melakukan pelantikan.

BANJARBARU , Kalselpos.com – Sebanyak 141 Bintara Remaja yang mengikuti pendidikan selama tujuh bulan akhirnya berhak menyandang pangkat Brigadir Polisi Dua, dalam upacara penutupan pelantikan dan pengambilan sumpah Diktut Ba Polri tahun angkatan 2018 di Sekolah Polisi Negara (SPN) Banjarbaru, Senin (4/3) pagi.

Kapolda Kalsel, Irjen Pol Yazid Fanani mengatakan, keberhasilan yang kalian raih adalah anugerah yang harus disyukuri.

“Oleh karena itu wujudkan rasa syukur itu dengan tekad dan niat yang kuat untuk senantiasa memberikan pengabdian dan kinerja sebaik-baiknya selaku anggota Polri,” ucap Kapolda Kalsel.

Irjen Pol Yazid Fanani menyampaikan, pelantikan pada hari ini adalah langkah awal dalam perjalanan karier sebagai anggota Polri.

“Tugas pertama yang akan langsung kalian semua hadapi setelah pelantikan ini adalah pengamanan Pemilu 2019 yang mana tahapan pelaksanaannya sudah berlangsung saat ini,” kata Yazid Fanani.

Dia menambahkan, Bintara Polri merupakan Garda terdepan dalam pelaksanaan tugas, untuk itu kinerja dan perilaku akan memberikan pengaruh besar terhadap citra dan penilaian masyarakat.

“Jadilah teladan bagi masyarakat serta hindari perbuatan yang dapat menjatuhkan kehormatan diri, keluarga dan organisasi Polri,” tegas Kapolda Kalsel Drs. Yazid Fanani, M.Si.

Sementara Kepala SPN Polda Kalsel Kombes Pol Dr Didik Sudaryanto mengatakan, Selamat telah berhasil menempuh pendidikan selama tujuh bulan, jadilah contoh yang baik kepada masyarakat sebagai anggota Polri.

“Semoga kita semua senantiasa diberikan kekuatan dalam melanjutkan pengabdian terbaik kepada Bangsa dan Negara,” pungkasnya.

Penulis:hafiz
Editor:Wandi
Penanggung jawab:SA Lingga

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android kami di Play Store 
Aplikasi Kalselpos.com

Slider