PEKAT IB Kalsel akan Gelar Silaturahmi Akbar dan Doa Bersama

BANJARMASIN, Kalselpos.com – Generasi muda yang tergabung di ormas Pembela Kesatuan Tanah Air Indonesia Bersatu  (PEKAT IB) Kalsel ingin ikut serta dalam mensukseskan Pemilu dan Plipres 2019 mendatang.

PEKAT IB Kalsel akan menggelar acara Silaturahmi Akbar dan Doa Bersama pada Hari Sabtu 30 Maret 2019 bertempat di Siring Martadinata depan kantor Walikota Banjarmasin.

Bacaan Lainnya

“Kita coba memberikan situasi kebersamaan dengan secara kekeluargaan yang penuh kedamaian agar pelaksanaan Pemilu 17 April 2019 mendatang dapat berjalan dengan aman dan damai,” ujar Ketua PEKAT IB Kalsel Anang Misran Hidayatullah, kepada Kalsel Pos, Selasa (12/3/2019) kemarin.

Baca Juga ==>Dandim 1001Amt/Blg Gelar Silaturahmi

Pria yang akrab dipanggil Anang Bidik ini menjelaskan, Hari Sabtu diisi acara Silaturahmi Akbar dan Doa Bersama. Malam harinya diadakan hiburan rakyat bertajuk panggung gembira “Damai Banua Kita” menampilkan sejumlah artis dangdut baik lokal maupun ibukota.

“Artis dangdut ibukota rencana yang kami datangkan Dou Singa dengan diiringi group musik koplo kenamaan dari kota Banjarmasin ZITAdut,” paparnya.

Anang mengharapkan kehadiran masyarakat pada acara tersebut. Karena pihaknya juga mengundang gubernur, Kapolda Kalsel, Danrem 101 Antasari, Ketua KPU, Banwaslu Kalsel dan seluruh tokoh LSM dan OKP se Kalsel.

“Insya Allah bapak gubernur Paman Birin akan datang pada acara nanti. Massa yang datang kami targetkan sekitar 1000 lebih,” tutup Anang Bidik.

Penulis : Anas Aliando
Editor : Aspihan Zain
Penanggungjawab : SA Lingga

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android kami di Play Store 
Aplikasi Kalselpos.com

[smartslider3 slider=6]

Pos terkait