DPD Pemuda Islam gelar Peringatan Isra Miraj

“Di bulan Rajab ini Nabi Muhammad SAW menerima perintah mengerjakan salat ketika beliau Isra Miraj. Karena itulah saya menghimbau kepada seluruh ummat Islam agar menegakkan salat karena dengan salat agama menjadi tegak dan sholat adalah pencegah dari perbuatan mungkar”

 

Bacaan Lainnya

BANJARMASIN, Kalselpos.com – DPD Pemuda Islam Kalsel menggelar acara Isra Miraj Nabi Muhammad SAW bertempat di halaman kediaman Ketua DPD Pemuda Islam Kalsel H Muhammad Hasan di Jalan Cempaka Banjarmasin, Senin (11/3/2019) kemarin.

“Ini adalah agenda tahunan yang terus kami laksanakan. Alhamdulillah tahun ini peringatan Isra Miraj 1440 Hijriah juga dihadiri salah satu calon anggota DPD RI Kalsel yaitu ananda Agustin Nur Martina Putri,” ujar H Muhammad Hasan kepada Kalsel Pos usai acara.

Mantan ketua DPD KNPI Kalsel dua periode ini mengharapkan, kegiatan Isra Miraj dapat meningkatkan ketakwaan kepada Allah SWT.

Baca Juga ==>Saatnya Milenial Banua duduki Kursi DPD RI

“Di bulan Rajab ini Nabi Muhammad SAW menerima perintah mengerjakan salat ketika beliau Isra Miraj. Karena itulah saya menghimbau kepada seluruh ummat Islam agar menegakkan salat karena dengan salat agama menjadi tegak dan sholat adalah pencegah dari perbuatan mungkar,” urainya.

Sementara itu, Agustin Nur Martina Putri mengatakan, dirinya merasa bersyukur bisa berhadir diacara yang penuh berkah tersebut.  “Saya bisa bersilaturahmi dengan para undangan yang hadir. Dengan peringatan Isra Miraj, marilah kita terus mentauladani Rasulullah dan membumikan sholawat,” ujarnya.

Dengan bershalawat, Lanjut Agustin yang mengantongi no urut 22 calon DPD RI Kalsel ini, hidup kita akan menjadi berkah. “Perbanyak membaca shalawat hidup kita akan selalu berkah dan shalawat juga memberikan ketenangan batin,” tandasnya.

Penulis : Anas
Editor : Aspihan
Penanggungjawab : SA Lingga

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android kami di Play Store 
Aplikasi Kalselpos.com

[smartslider3 slider=6]

Pos terkait