Soal Kehadiran Prabowo di Sekumpul, sudah Dijadwalkan tapi Belum Pasti Hadir

  • Whatsapp

BANJARMASIN, Kalselpos.com – Acara haul guru sekumpul yang ke – 14 dilaksanakan pada tanggal 10 Maret 2019 tinggal menghitung hari. Salah satu tamu yang pasti akan menyita perhatian masyarakat yang hadir yaitu Prabowo Subianto.

Kedatangan salah satu putra terbaik bangsa itu bukan hadir tidak dalam kapasitas sebagai calon presiden, akan tetapi sama dengan para tamu umum lainnya yaitu pecinta Guru Sekumpul.

Bacaan Lainnya

“Beliau hadir sama dengan jemaah lainnya, berbaur dengan masyarakat umum lainnya,” ujar Anggota Tim Pemenangan Pasangan capres-cawapres 02, Lutfi Saifuddin.

Baca Juga ==>22.063 Personil siap Amankan Haul Guru Sekumpul

Dikatakannya, diketahui bersama pesan Abah Guru Sekumpul, siapa saja boleh datang namun jangan sampai dimuati unsur politik, jadi bersama menjaga pesan dan amanah beliau guru Zaini Abdul Ghani atau yang akrab disapa Guru Sekumpul.

“Ya kita sebagai pecinta ulama apalagi Guru Sekumpul, kita jagalah amanah beliau,” terang poltisi Gerindra ini.

Prabowo bebernya, akan mengikuti haul abah guru di salah satu rumah jemaah di Sekumpul, dan kehadiran Prabowo ini sebagai bukti bahwa beliau kenal dekat dan cinta ulama.

“Insha Allah Prabowo ikut berbaur disalah satu rumah jemaah di sekumpul,” sebutnya.

Sementara itu ketua tim relawan sahabat Pass Kalsel, Hamidan mengungkapkan, berdasarkan informasi yang diterimanya dari badan pemenangan daerah Kalsel,

Baca Juga ==>22.063 Personil siap Amankan Haul Guru Sekumpul

Prabowo memang dijadwalkan datang ke Martapura pada tanggal 10 Maret pukul 14.00 Wita, namun itupun belum dapat dipastikan kedatangannya. “Memang dijadwalkan tapi belum pasti hadir atau tidak ke sekumpul,” beber Hamidan.

Terkait dengan berbagai jadwal kegiatan Prabowo itu sudah diatur oleh tim koalisi partai dan badan pemenangan dari tingkat pusat hingga daerah, sebagai relawan hanya sebatas membantu pemenangan saja termasuk kegiatan di daerah,selebihnya tekhnis pelaksanaan dan penjadwalan bukan kapasitasnya.

“Tim pemenangan daerah berjumlah 6 orang pada tanggal 4 Maret berangkat ke Jakarta,menemui Prabowo,” terangnya.

Dirinya berpesan kepada semua pihak agar bersama-sama menjaga keamanan, kenyamanan serta kesejukan banua terlebih di Haul Guru Sekumpul.

Penulis : Sidik Alfonso
Editor : Aspihan Zain
Penanggungjawab : SA Lingga

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android kami di Play Store 
Aplikasi Kalselpos.com

[smartslider3 slider=6]

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.