Wirausaha Baru dilatih Menjahit

oleh -386 views
MENJAHIT – Ketua TP PKK Kota Banjarmasin, Hj Siti Wasilah, melihat langsung proses pelatihan menjahit bagi para calon wirausaha baru.(istimewa)

BANJARMASIN, Kalselpos.com – Ketua TP PKK Kota Banjarmasin Hj Siti Wasilah membuka kegiatan Penciptaan Wirausaha Baru melalui Pelatihan Menjahit di Gedung Sasirangan Kreatif, di Jalan Ahmad Yani Km 4, Banjarmasin Timur, Rabu (6/2).

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Dinas Koperasi Usaha Mikro dan Tenaga Kerja Kota Banjarmasin. Hj Siti Wasilah berharap, para peserta pelatihan agar mengikuti kegiatan tersebut dengan bersungguh-sungguh.

“Besar harapan saya agar pelatihan ini bisa dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya, mudah-mudahan bermanfaat dan yang namanya belajar itu yang penting adalah kemauan dari diri sendiri dan bersungguh-sungguh,” harapnya.

Baca Juga ==> Politik “memanas” Usaha Kontruksi jadi Stagnan

Data terhimpun, pelatihan menjahit itu dilaksanakan selama 25 hari, pesertanya sebanyak 20 orang berasal dari lima kecamatan di Banjarmasin. Kegiatan pelatihan itu dibagi menjadi empat kelompok, dimana masing-masing kelompok terdiri dari 5 orang peserta.

Penulis : Fudail/Rel
Editor : Aspihan
Penanggungjawab : SA Lingga

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android kami di Play Store ==>
https://play.google.com/store/apps/details?id=apps.kalselpos

Slider

Facebook Comments