Wabup Syamsuri : Pemda Dukung Pekan Panutan SPT

oleh -66 views
BERKUNJUNG- Jelang pekan panutan SPT, ‎Kepala Kantor Pelayanan Penyuluh dan Konsultasi Perpajakan, Direktorat Jenderal Pajak Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS), Edy Harsono, mengunjungi ‎Wakil Bupati HSS, Syamsuri Arsyad.(Humas/Sofan)

KANDANGAN, Kalselpos.com – Jelang pekan penyampaian surat pemberitahuan pajak (SPT)‎, Kepala Kantor Pelayanan Penyuluh dan Konsultasi Perpajakan, Direktorat Jenderal Pajak Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS), Edy Harsono, berserta jajarannya silaturahmi dengan Wakil Bupati (Wabup) HSS, Syamsuri Arsyad, Senin (10/2) di ruang kerja wabup.

‎Kepala Kantor Pelayanan Penyuluh dan Konsultasi Perpajakan, Direktorat Jenderal Pajak Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS), Edy Harsono, mengatakan, silaturahmi dilakukan untuk melakukan koordinasi dengan pemerintah daerah (pemda) antara ‎Direktorat Jenderal Pajak Kabupaten HSS, tentang penyampai SPT.

Menurut Edy, dalam penyampaian pajak akan dilaksanakan pekan panutan SP‎T tahunan, yang rencanannya akan mengungundang bupati dan wakil bupati beserta jajarannya, untuk mengisi SPT secara bersamaan. “Itulah tujuan kami silaturami dan koordinas dengan pemda yang diwakil pak wabup,” ujarnya.

Sementara itu, Wabup HSS, Syamsuri, ‎mengapresiasi pihak jajaran Direktorat Jenderal Pajak Kabupaten HS, yang telah bersilaturahmi dan koordinas, tentang pelayanan penyuluh dan konsultasi perpajakan‎ dengan pemda.

Terkait dengan pekan panutan penyampaian SPT, kata Syamsuri, ‎pemda akan mendukung penuh kegiatan tersebut, karena bisa menjadi sarana promosi dan ajakan kepada masyarakat, untuk membayar pajak secara rutin dan taat. “Semoga dengan pekan panutan SPT, dapat meningkatkan kerjasama pemda dengan instansi vertikal yang ada di Kabupaten HSS,” harapnya.

Penulis : Sofan
Editor : Wandi
Penanggung Jawab : S. A. Lingga

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android kami di Play Store ==>
Aplikasi Kalselpos.com

Slider
Facebook Comments