Tim PWI Kalsel raih Juara II Turnamen Battle Island

oleh -181 views

Zainal Hilmi : “Ini hasil Maksimal”

SURABAYA, Kalselpos.com – Bertanding dengan semangat pantang menyerah, Tim Futsal Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kalsel, akhirnya mampu meraih gelar juara kedua pada Turnamen Futsal Battle Island Siwo PWI 2019.

Tim kebanggaan Banua ini berhasil meraih gelar tersebut, setelah bertanding di final melawan tim Tuan Rumah PWI Jawa Timur dengan skor akhir 2-5, Kamis (7/2), di lapangan Indoor Futsal Ubaya Sport Center, Surabaya.

“Ini merupakan hasil maksimal yang bisa diraih, dan seluruh pemain sudah menampilkan permainan terbaik dengan semangat sportivitas yang tinggi,” ujar Ketua PWI Kalsel, Zainal Hilmi, kepada Kalselpos.com.

Baca Juga ==> Tim PWI Kalsel lolos ke Babak Final, usai kalahkan Sumbar 3-0

Menurutnya, perolehan gelar juara kedua tersebut, memang sudah di atas target awal masuk ke semifinal kejuaraan.  “Bahkan untuk rekor bertanding pada final tadi, kita sempat saling mengalahkan. Dengan dua kali menang dan dua kali kalah,” bebernya.

Ke depan yakinnya, Tim Futsal PWI Kalsel akan lebih mumpuni dan bisa meraih gelar terbaik. Dengan terus mencari bibit pemain muda.

Facebook Comments