Tapin Evaluasi Kabupaten Layak Anak

oleh -34 views
Rapat evaluasi Kabupaten Layak Anak bersama SOPD Lingkungan Pemkab Tapin.

RANTAU, Kalselpos.com – Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Tapin menggelar sosialisasi dan singkronisasi gugus tugas Kabupaten Layak Anak (KLA) . Rabu (6/2) kemarin.

Sosialisasi menghadirkan seluruh Satuan Organisasi Perangkat Daerah Kabupaten Tapin (SOPD) di laksanakan Aula Kabinet 1 Kantor Bupati Tapin.

Plt Dinas Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Tapin Hj Lailian Noor mengatakan kegiatan ini menindaklanjuti dari Dinas PPA Provinsi Kalimantan selatan terkait persiapan evaluasi kota layak anak tahun 2019.

Baca Juga ==> Bupati Hadiri Evaluasi Rancangan Peraturan APBDes

Pada bulan maret mendatang akan dievaluasi Kota Layak Anak Kabupaten Tapin dari 24 indikator penilaian yang telah dibuat. “Jadi hari ini (kemaren red) mengumpulkan semua SOPD lingkungan Pemerintah Kabupaten Tapin untuk mendukung dalam menyambut penilan tersebut, “jelasnya.

Apa yang menjadi kewajiban dan kewenangan di masing-masing SOPD di songkronkan agar dalam penilaian nantinya dapat mencapai nilai maksimal dengam harapan dapat meraiah predikat pratama.

Facebook Comments