Tanbu Raih Predikat B dalam Akuntabilitas Kinerja 2018

oleh -99 views

BATULICIN, Kalselpos.com – Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB) memberikan penghargaan kepada Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu (Pemkab Tanbu).

Penghargaan diberikan atas prestasi Pemkab Tanbu dalam Akuntabilitas Kinerja Tahun 2018 yang memperoleh predikat nilai B. Sebelumnya hanya mendapatkan Predikat Nilai CC dalam tiga tahun terakhir, yakni dari tahun 2015, 2016 dan 2017.

Penghargaan tersebut adalah bukti perjuangan bersama yang telah membuahkan hasil. Penghargaan diserahkan langsung oleh MenPANRB, Syafruddin, kepada Bupati Tanbu H. Sudian Noor, yang diwakili oleh Sekretaris Daerah, H. Rooswandi Salem, di Hotel Golden Tulip Banjarmasin, Rabu (6/2).

Baca Juga ==> Kementerian PANRB serahkan Rapor Akuntabilitas Kinerja Wilayah II

Rooswandi Salem, menyampaikan terimakasih kepada seluruh pihak yang membantu hingga mampu diraihnya prestasi tersebut, ungkapnya kepada kalselpos.com melalui WhatsApp.

Dirinya juga tak lupa mengucapkan terima kasih untuk seluruh SKPD yang tidak pernah berhenti berkinerja, sebagai bentuk tanggungjawabnya kepada masyarakat, serta terus memberikan pelayanan terbaiknya selama ini.

Facebook Comments