Tak Terima ditegur, Mantan Residivis Tusuk Warga

oleh -401 views
RESIDIVIS- JN Mantan residivisi pelaku penusukan warga, yang ditangkap ‎Satuan Polsek Padang Batung.(Polres/Sofan)

KANDANGAN, Kalselpos.com -‎ Unit Reskrim Polsel Padang Batung, meringkus JN (17) mantan residivis, ‎warga Desa Ambutun, RT 004, RW 002, Kecamatan Telaga Langsat, Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS), sekitar pukul 03.00 WITA.

‎JN diringkus karena menikam Helpiannor (23) warga Desa Ambutun Rt.003 Rw. 002 Kecamatan Telaga Langsat, hingga dilarikan ke Rumah Sakit (RS) H Hassan Basry Kandangan, yang mengalami luka tusukan di bagian dada.

Kapolres HSS, AKBP Dedy Eka Jaya, melalui Kasubbag Humas, Iptu Sughandi Ranu, Minggu (17/2), membenarkan kejadian penusukan terhadap korban oleh JN mantan residivis kasus senjata tajam (sajam) tanpa izin.

Baca Juga ==> Residivis Narkoba Jaringan Malaysia Ditangkap di Sampit

Dijalaskannya, kasus penusukan tersebut awalnya pelaku sedang bermain kartu domino bersama rekan-rekannya. Karena sudah dini hari dan sangat ribut saat bermain kartu domino, korban menegur agar berhenti dan jangan ribut, sebab mengganggu orang yang sedang tidur.

Namun pelaku tidak terima dan kemudian tersangka menusuk korban dengan senjata penikam dan mengenai dada kanan dan bawah ketiak sebelah kiri. “Akibat kejadian tersebut korban menderita luka tusuk dan dilarikan ke SR Hassan Basry untuk diberikan pertolongan medis,” ujarnya.‎

Facebook Comments