Syukuran 3 Tahun Kepemimpinan Birin-Rudi diisi Salat Hajat

oleh -3.112 views
Gubernur Kalsel Sahbirin Noor menyampaikan sambutannya dalam acara syukuran dan salat hajat 3 tahun Kepemimpinannya sebagai gubernur Kalsel.(Anas Aliando)

BANJARBARU, Kalselpos.com – Syukuran dan salat hajat tiga tahun kepemimpinan Sahbirin Noor dan Rudi Resnawan sebagai gubernur dan wakil gubernur Kalsel dilaksanakan di halaman Kantor Gubernur Kalsel di Banjarbaru, Selasa (12/2/2019) malam.

Dengan tema ‘Merajut Asa Untuk Kalsel Mapan’ syukuran didahului pembacaan syair maulid Habsyi. Kemudian tausyiah yang disampaikan KH Muhammad Mubarak.

Rangkaian acara selanjutnya salat magrib berjamaah dan dilanjutkan salat hajat. Usai salat hajat dilanjutkan pembacaan surat Yasin, sholawat dan pembacaan doa.

Baca Juga ==> Dandim 1007/Banjarmasin adakan doa dan syukuran bersama

Salat hajat berlangsung khusu diikuti ribuan aparat sipil negara Sekdaprov Kalsel. Berada di barisan shaf pertama Gubernur Kalsel Sahbirin Noor didampingi Wagub Rudy Resnawan. Tampak juga hadir Sekda Provinsi Kalsel Abdul Haris Makkie,  Kapolda Kalsel dan segenap undangan lainnya.

Gubernur Kalsel Sahbirin Noor dalam sambutannya mengatakan, 12 Pebruari 2016, Birin Rudi memimpin Banua bergerak untuk Kalsel sejahtera.